Sandra Dewi Sebut Suaminya Harvey Moeis Tak Bisa Bermulut Manis, tapi…

Jakarta – Sandra Dewi kembali menjadi sorotan karena hubungannya dengan sang suami, Harvey Moeis. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia merasa sangat dicintai oleh suaminya.

“Sebenernya Pak HM bukannya cuek, tapi enggak bisa bermulut manis (layaknya) pujangga,” kata Sandra dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, Minggu, 15 Mei 2022. “Saya sangat merasa disayang kok.”

Perhatian Harvey diberikan dalam bentuk lain. Ia mengaku sering membelikan makanan kesukaannya. Harvey juga tak segan mengupas jeruk Sandra, kepiting, ikan, dan berbagai makanan lainnya.

Harvey sebagai suami, menurut Sandra, tidak menuntut banyak. Ia membebaskan hidup Sandra dengan berbagai aktivitasnya. “Masak, beberes, ngurus anak, ini itu, hidup saya bebas,” katanya.

Wanita yang pindah ke Jakarta pada 2001 itu juga pernah menanyakan suaminya yang tidak bisa memasak. Harvey ternyata baik-baik saja, malah mengatakan lebih baik membeli makanan daripada rumahnya terbakar karena Sandra sedang memasak.

Hubungan Sandra Dewi dan suaminya cukup harmonis, meski tak mengunggah potret kemewahannya. Dia mengatakan dia tidak bisa menunjukkan apa pun kepada publik. Bagi Sandra, tidak ada yang perlu dipamerkan.

“False (salah). Bukan nggak suka pamer, masalahnya nggak ada yang bisa dipamerin juga. Cantik? Banyak yang lebih cantik. Kaya? Banyak yang lebih kaya, pintar atau hebat? Banyak yang lebih kaya atau hebat,” Kata Sandra Dewi menjawab pertanyaan netizen di akun Insta Story miliknya.

Sandra Dewi memang dikagumi banyak netizen. Meski sering diejek, ia tetap memberikan jawaban bijak, salah satunya saat dikatakan mulai menurunkan berat badan dan usia.

“Hamil dua kali engak bikin saya melebar, tapi yang bikin melebar adalah pandemi dua tahun dan disayang banyak orang. Saya bersyukur dan menikmati makanannya. Jadi hanya berharap semoga bisa punya badan kayak dulu lagi. Jadi buat yang nanya, kok dulu langsing, ini jawabannya,” ujar Sandra melalui akun Instagramnya pada awal Januari 2022.

Sandra juga menegaskan bahwa dia menerima disebut penuaan. Di usianya yang ke-38, Sandra tak mau ambil pusing dengan penilaian orang terhadap fisiknya. Baginya, yang terpenting sekarang adalah kesehatannya dan anak-anaknya.

“Dulu kok muda banget, ya iya lah, kan dulu. Hahaha. Ini belum punya anak, enggak ada pikiran. Sekarang punya anak, banyak yang harus dipikirin. Sekarang yang penting anak sehat dan saya juga sehat,” kata Sandra.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :