“Saya merasa mereka bisa menjadi paket kejutan untuk keluar” – Jamie Carragher membuat prediksi Belgia yang berani menjelang Piala Dunia FIFA 2022

“Saya merasa mereka bisa menjadi paket kejutan untuk keluar” – Jamie Carragher membuat prediksi Belgia yang berani menjelang Piala Dunia FIFA 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja “Saya merasa mereka bisa menjadi paket kejutan untuk keluar” – Jamie Carragher membuat prediksi Belgia yang berani menjelang Piala Dunia FIFA 2022

Jamie Carragher tidak yakin dengan peluang Belgia melaju jauh di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar dan merasa mereka bisa tersingkir lebih awal.

Edisi terbaru Piala Dunia FIFA akan dimulai di Qatar pada Minggu (20 November). Negara tuan rumah akan berhadapan dengan Ekuador di Stadion Al Bayt pada pertandingan pertama kompetisi.

Semua 32 peserta telah mendarat atau sedang dalam perjalanan ke Qatar saat mereka bersiap untuk memulai turnamen. Belgia termasuk di antara mereka yang mengincar trofi kali ini.

Roberto Martinez and Co. terutama finis ketiga di Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia. Mereka akan berharap bisa melaju jauh di Qatar dan pulang dengan trofi tahun ini.

Carragher, bagaimanapun, berpandangan bahwa memenangkan Piala Dunia adalah ‘langkah terlalu jauh’ untuk Belgia. Legenda Liverpool dengan berani memberi tip kepada Setan Merah untuk tersingkir dari turnamen lebih awal. Dia memberi tahu Sky Sports [via The Metro]:

“Mereka [Belgium] telah menjadi tim yang hebat dan Roberto Martinez telah melakukannya dengan sangat baik – mereka finis ketiga di Piala Dunia terakhir tetapi saya merasa itu terlalu jauh.”

“Romelu Lukaku tidak bermain selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan. Saya juga tidak yakin dia bermain akhir pekan ini untuk Inter Milan. Saya merasa mereka bisa menjadi paket kejutan untuk keluar.”

Selain Carragher, mantan gelandang Inggris Jamie Redknapp dan mantan penyerang tim putri Arsenal Karen Carney merasa Belgia bisa menemui nasib serupa di Qatar.


Belgia memulai kampanye Piala Dunia FIFA minggu depan

Belgia akan menghadapi Kanada dalam pertandingan pertama mereka di Piala Dunia FIFA 2022 pada Rabu (23 November). Mereka juga akan melawan Maroko dan Kroasia di babak grup.

Setan Merah saat ini berada di Kuwait, mempersiapkan dimulainya turnamen. Mereka dijadwalkan akan bertanding melawan Mesir dalam pertandingan pemanasan malam ini (18 November).

Belgia terutama memiliki masalah cedera utama di tim mereka menjelang Piala Dunia, dengan Romelu Lukaku absen karena cedera. Striker tersebut termasuk dalam skuat 26 pemain Martinez untuk turnamen tersebut, tetapi hanya mengumpulkan 256 menit waktu bermain dengan Inter Milan musim ini.

Kini tinggal menunggu kapan mantan pentolan Manchester United itu akan kembali beraksi. Juga tidak jelas bagaimana Belgia akan tampil tanpa Lukaku memimpin barisan mereka.

Diedit oleh Dakir Mohammed Thanveer



Demikian info yang bisa kami berikan mengenai “Saya merasa mereka bisa menjadi paket kejutan untuk keluar” – Jamie Carragher membuat prediksi Belgia yang berani menjelang Piala Dunia FIFA 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :