SBS menjawab, ‘Tidak ada masalah,’ atas keluhan MBC atas dua drama yang dibintangi Lim Soo Hyang yang ditayangkan di kedua stasiun

SBS telah menanggapi kritik MBC atas dua serial drama berbeda yang dibintangi oleh aktris yang sama, ditayangkan di kedua stasiun penyiaran.

Sebelumnya, MBC menyampaikan keluhan setelah SBS mengumumkan berbagai perubahan pada jajaran drama mendatang untuk bulan April dan Mei. Pertama, drama ‘Again My Life’ yang dibintangi oleh Lee Jun Ki yang semula dijadwalkan tayang sebagai lanjutan dari ‘Business Proposal’ pada hari Senin dan Selasa, kini telah dipindahkan ke slot waktu Jumat-Sabtu. Sekarang akan tayang perdana akhir pekan ini pada 8 April.

Slot waktu Senin-Selasa akan digantikan oleh berbagai siaran khusus hingga sekitar pertengahan Mei, ketika serial baru ‘From Today, We Are…’ yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Sung Hoon resmi mengambil alih slot waktu malam yang diadakan oleh ‘ Proposal bisnis’.

Sementara itu, di MBC, serial baru Jumat-Sabtu, ‘Doctor Lawyer’ yang dibintangi So Ji Sub, Lim Soo Hyang, dan Shin Sung Rok, dijadwalkan tayang perdana pada 27 Mei. Akibatnya, aktris Lim Soo Hyang akan membintanginya. sebuah drama SBS dan drama MBC kira-kira pada waktu yang sama, meskipun ditayangkan pada hari dan slot waktu yang berbeda.

Ketika MBC berpendapat bahwa perubahan jadwal baru-baru ini oleh SBS “tidak sopan” dan berpotensi menyebabkan kerusakan pada kedua belah pihak, perwakilan SBS menjawab,

“Drama ‘From Today, We Are…’ awalnya dijadwalkan tayang mulai Senin, 11 April, setelah berakhirnya ‘Business Proposal’. Namun, karena berbagai alasan dari pihak perusahaan produksi drama, pemutaran perdana pasti ditunda hingga Mei. Selanjutnya, karena drama itu dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada bulan April, SBS tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang setiap anggota pemeran yang tumpang tindih dengan seri lainnya. Meskipun demikian, SBS tidak menemukan masalah dengan dua seri drama yang berbeda yang ditayangkan pada hari yang berbeda dan kali, dengan genre dan topik yang sangat berbeda, dan tanggal tayang perdananya juga berbeda.”

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :