Schalke vs Werder Bremen Prediksi dan Tip Bola | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Schalke vs Werder Bremen

Schalke vs Werder Bremen Prediksi dan Tip Bola | 14 Januari 2023 – Schalke akan menjamu Werder Bremen di VELTINS-Arena pada Sabtu (14 Januari) dalam pertandingan persahabatan menjelang kembalinya mereka ke Bundesliga. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Schalke vs Werder Bremen Prediksi dan Tip Bola | 14 Januari 2023.

Tuan rumah telah mengalami kesulitan untuk kembali ke papan atas, menemukan diri mereka berada di posisi terbawah di klasemen menuju paruh kedua musim. Schalke kalah 2-0 dari pemimpin liga Bayern Munich dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka dan beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih besar. Tuan rumah menghadapi Eintracht Frankfurt saat mereka kembali ke aksi kompetitif akhir pekan depan. Werder, sementara itu, bernasib jauh lebih baik daripada lawan mereka saat kembali ke Bundesliga, menemukan diri mereka di paruh atas klasemen dan mendorong tempat Eropa. Namun, mereka menuju jeda internasional dengan kekalahan beruntun, kalah 6-1 dari Bayern Munich dan 2-1 dari RB Leipzig. Bentrokan akhir pekan akan menandai pertandingan persahabatan terakhir tim tamu di liburan musim dingin, dan mereka akan berusaha untuk menyelesaikannya dengan kemenangan.

Read More

Statistik Skor Schalke vs Werder Bremen Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam 51 pertemuan sebelumnya, Schalke memimpin Werder 21-18.
  • Para pengunjung tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut.
  • Tuan rumah tanpa clean sheet dalam 15 pertandingan terakhir mereka sejak 2016.
  • Schalke telah mengumpulkan tujuh poin di kandang sendiri di liga musim ini. Hanya Augsburg (5) yang mengambil lebih sedikit.
  • Hanya dua dari enam kekalahan liga Bremen musim ini terjadi jauh dari rumah.
  • The Royal Blues telah kebobolan 32 gol liga musim ini. Hanya Bochum (36) yang kebobolan lebih banyak.

Prediksi Skor Schalke vs Werder Bremen

Schalke tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan hanya memenangkan satu pertandingan sejak September. Mereka telah kehilangan empat dari lima pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka dan bisa berjuang di sini. Bremen, sementara itu, tak terkalahkan dalam empat pertandingan, menang tiga kali. Mereka dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada lawan mereka dan harus keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor: Schalke 1-2 Werder Bremen

Tip Bola Schalke vs Werder Bremen

Tip 1 – Hasil: Bremen

Tip 2 – Gol – Over/under 2.5 – Lebih dari 2.5 gol (Lima dari tujuh pertandingan terakhir tim tamu menghasilkan lebih dari 2.5 gol.)

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya (Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.)

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Schalke vs Werder Bremen Prediksi dan Tip Bola | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts