Seattle Mariners vs Minnesota Twins: Prediksi lineup hari pembukaan – 7 April 2022 | MLB 2022

Seattle Mariners vs Minnesota Twins: Prediksi lineup hari pembukaan – 7 April 2022 | MLB 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Seattle Mariners vs Minnesota Twins: Prediksi lineup hari pembukaan – 7 April 2022 | MLB 2022

Beberapa pertandingan Hari Pembukaan akan menampilkan tim yang telah meningkat secara dramatis seperti Seattle Mariners dan Minnesota Twins. Kedua klub bola menumbangkan harapan dari penggemar dan media di musim 2021.

Seattle diharapkan untuk membangun kembali tetapi malah menemukan diri mereka di tengah-tengah babak playoff. Sementara itu, Minnesota Twins berharap untuk membangun musim 2020 yang lebih singkat yang membuat mereka memenangkan American League Central, hanya untuk naik dari atas ke bawah saat mereka kehilangan 89 pertandingan pada tahun 2021.

Memasuki Opening Day 2022, kedua tim melakukan perubahan signifikan pada roster mereka.

Minnesota Twins menambahkan kekuatan bintang utama musim dingin ini

Boston Red Sox v Houston Astros
Boston Red Sox v Houston Astros

Offseason tampaknya tenang untuk Minnesota sebelum lockout. Namun, setelah Persatuan Pemain Bisbol Liga Utama setuju untuk berdamai dengan liga, si Kembar menyalakan kompor panas.

Secara ofensif, mereka meningkatkan di lini tengah. Sehari setelah mendapatkan shortstop Isiah Kiner-Falefa dari Texas Rangers, Minnesota Twins mengemasnya dengan mantan Pemain Paling Berharga Liga Amerika Josh Donaldson dan penangkap Ben Rortvedt dalam perdagangan dengan New York Yankees.

Kansas City Royals v Minnesota Twins
Kansas City Royals v Minnesota Twins

Kembali ke Twin Cities adalah catcher Gary Sanchez dan baseman ketiga Gio Urshela. Ini membersihkan gaji yang cukup bagi si Kembar untuk mendapatkan ikan besar mereka, bintang pendek superstar Carlos Correa dengan kontrak yang aneh.

Correa menandatangani kontrak tiga tahun dengan gaji tahunan rata-rata lebih dari $35 juta per tahun, dengan kemampuan untuk memilih keluar dan masuk kembali ke agen gratis setiap tahun.

Mereka memperoleh Sonny Gray dari Cincinnati Reds untuk pilihan putaran pertama 2021 di Chase Petty. Gray memiliki masa jabatan yang solid dengan The Reds, dan sementara 2021 adalah musim terburuknya dalam beberapa musim terakhir, ia mendapat keuntungan dengan pindah ke taman seperti Target Field di mana pitcher cenderung menemukan lebih banyak kesuksesan.

Gray bergabung dengan rekan akuisisi baru Dylan Bundy yang berharap untuk mendapatkan kembali beberapa janji yang dia tunjukkan di awal karirnya.

Sonny Gray kemungkinan akan mengambil gundukan itu pada Hari Pembukaan

Cincinnati Reds v Chicago Cubs
Cincinnati Reds v Chicago Cubs

Manajer Rocco Baldelli memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan saat ia menyesuaikan diri dengan lapangan barunya sebelum Hari Pembukaan. Namun, dia akan dapat mengandalkan untuk mendapatkan kekuatan berkualitas dari Miguel Sano, pertahanan bintang dari Max Kepler, dan semoga Byron Buxton yang sehat sepenuhnya yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak $ 100 juta.

Sementara starter Hari Pembukaan belum diumumkan, orang dapat berasumsi itu akan menjadi akuisisi baru Sonny Gray.

Sepertinya Twins meluncurkan lineup hari pembukaan mereka untuk game pelatihan musim semi pertama mereka https://t.co/7WObg4ipV8

Seattle Mariners ingin membangun musim 2021 yang menjanjikan

Offseason 2021 menjadi awal yang panas bagi tim Mariners yang nyaris melewatkan babak playoff dengan musim 90 kemenangan. Tim memulai offseason dengan menambahkan petir ke staf pitching mereka, menandatangani pemenang 2021 American League Cy Young Award Robbie Ray dengan kontrak lima tahun dan $ 115 juta.

Ray berkembang menjadi pelempar dominan selama waktunya dengan Blue Jays dan akan berusaha membantu memecahkan kekeringan playoff 20 tahun di Seattle. Dia akan menjadi ace dari rotasi Mariners yang tidak memiliki starter tunggal dengan ERA di bawah 3,50.

Robbie Ray dikurung sebagai starter Hari Pembukaan untuk Mariners

Toronto Blue Jays v Seattle Mariners
Toronto Blue Jays v Seattle Mariners

Secara ofensif, Mariners mengandalkan musim bangkit kembali dari pemain lama dan yang baru. Tim memperoleh mantan All-Stars Eugenio Suarez dan Jesse Winkler dari The Reds untuk paket prospek yang mencakup pitcher Justin Dunn dan Brandon Williamson untuk pergi bersama dengan pemain luar Jake Fraley.

Winkler tampaknya memasuki masa jayanya setelah musim panas 2021 yang terik. Suarez, bagaimanapun, memiliki rata-rata pukulan 0,198 pada tahun 2021 setelah menandatangani perpanjangan kontrak besar.

Tim juga mendatangkan All-Star Adam Frazier 2021 dari San Diego Padres. Frazier, memasuki tahun kontraknya, membawa upside ofensif tinggi ke Seattle. Mariners juga akan mencari produksi yang solid dari Mitch Haniger dan mantan prospek top Jarred Kelenic, yang berjuang keras di musim rookie-nya.

Scott Servais harus berurusan dengan banyak faktor saat Hari Pembukaan mendekat. Cobaan terbesar akan menjadi harapan klubnya setelah musim 90-menang.


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Seattle Mariners vs Minnesota Twins: Prediksi lineup hari pembukaan – 7 April 2022 | MLB 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang
prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :