Sebagian Army Gak Sudi Lihat Jungkook BTS Foto Bersama Rapper Jay Park, Ini Alasannya!

Penggemar BTS yang dikenal sebagai ARMY baru-baru ini kembali berpisah setelah melihat foto anggota BTS Jungkook berpose dengan rapper Jay Park beredar di media sosial.

Beberapa penggemar berharap kolaborasi antara keduanya, dan yang lain khawatir tentang niat Jay Park terhadap Jungkook.

Tagar #FreeJungkook juga mulai trending di Twitter karena penggemar menyatakan keprihatinan bahwa Jay Park, yang sebelumnya mengkritik BTS, mencoba menggunakan Jungkook untuk melakukan aksi ‘panjat sosial’.

Melalui akun Instagram-nya pada hari Selasa, Jay Park mengunggah foto dari pertemuannya baru-baru ini dengan Jungkook, menghujani bintang K-pop dengan pujian.

Foto pertama adalah foto selfie dimana Jungkook berpose dengan wajah bebek sambil memeluk Jay Park yang sedang tersenyum lebar. Pada gambar kedua, keduanya berpose di depan stasiun kerja musik.

Jay menulis, “Meskipun dia di atas, dia memiliki pola pikir yang berkembang dan dia rendah hati. Benar-benar pejantan… Ditambah dia pandai tinju… Setelah aku bertemu Jk, aku pasti bisa melihat mengapa mereka mendapatkan begitu banyak cinta. Rendah hati, [ambisius] dan berbakat.”

Kemudian Jungkook membagikan postingan tersebut di Instagram Stories miliknya.

Postingan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari para penggemar yang menanyakan apakah Jungkook berencana untuk berkolaborasi dengan rapper Amerika yang sebelumnya tergabung dalam grup K-pop 2PM.

Namun, sebagian besar ARMY tidak senang dengan pertemuan itu dan melalui Twitter mengatakan bahwa mereka tidak bisa memaafkan Jay Park.

Sebelumnya ia sempat mengkritik BTS dalam beberapa tweet. Dia menulis dalam satu tweet pada tahun 2018:

“Dua orang di pesawat bertanya apakah saya bagian dari BTS… lol, saya perlu menambah berat badan.” seorang ARMY mengutip tweet Jay Park pada tahun 2018.

Army lainnya berkomentar, “Jay Park adalah orang yang paling munafik karena dia bertingkah seperti dia tidak menyukai BTS dan ARMY di masa lalu, tapi sekarang dia tersenyum dan bertingkah seperti orang suci.”

Sementara itu, anggota BTS Jungkook, Jin, Jimin, J-Hope, Suga, dan V telah kembali ke Korea Selatan setelah konser Permission to Dance di Las Vegas. Pemimpin grup RM tidak terlihat bersama mereka selama kedatangan mereka di bandara Seoul pada hari Selasa.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :