Sedih, Wendy Walters Ditinggal Pergi Anjing Kesayangannya

  • Whatsapp


Sedih, Wendy Walters Ditinggal Pergi Anjing Kesayangannya

Kabar duka datang dari Wendy Walters, ia baru saja ditinggalkan oleh anjing kesayangannya bernama Winter. Anak atau anabul mati setelah mengalami kondisi kritis beberapa saat sebelumnya. Kabar duka ini dibagikan oleh Wendy Walters di Instagram Story-nya.

Winter terlihat terbaring di meja operasi dalam kondisi kritis. Tak lama setelah itu, Winter dipastikan meninggal setelah menjalani operasi mengeluarkan benda aneh di perutnya.

Read More

Wendy Walters mengunggah foto Winter berbaring dengan bunga yang ditaburkan di tubuhnya. Dia juga menuliskan kata-kata terakhir untuk Winter, hewan peliharaannya.

Sedih! Anjing Kesayangan Wendy Walters Mati, Makan Mainan dan Kain

“I’ll meet you at the rainbow bridge. Winter thank you. Mommy love you so much, i’m sorry,” tulis Wendy Walter dalam keterangan unggahannya pada 13 Oktober 2022. Winter lahir pada Maret 19 Oktober 2019 dan meninggal pada 12 Oktober 2022.

Wendy Walters menangis setelah mendengar pernyataan dokter bahwa Winter tidak dapat diselamatkan.

Menurut informasi yang beredar, Winter pernah memakan benda-benda seperti mainan, kain dan kaus kaki. Benda-benda tersebut ditemukan di perut dan usus Winter, yang membuat Winter akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. “Intinya, ditemukan kain, kaus kaki, dan mainan di usus dan lambung Winter,” tulis akun Instagram @thewoof.gang.

Winter sempat berhenti bernapas setelah operasi, namun petugas berhasil mengatur napasnya kembali menggunakan oksigen. Hingga akhirnya Winter benar-benar pergi menghembuskan nafas terakhirnya.

Kesedihan istri Reza Arap tak bisa dipungkiri, terlihat dari mata bengkak Wendy Walters saat berfoto bersama anjing kesayangannya yang sudah mati.

Related posts