Segera Pulang Ke Indonesia, Lucinta Luna Siap ‘Ngereog’ di CFW

Lucinta Luna baru-baru ini menjalani serangkaian prosedur kosmetik melalui operasi plastik. Ini adalah kesekian kalinya ia memilih untuk mempercantik diri lewat ketajaman pisau bedahnya.

Operasi plastik Lucinta Luna dilakukan di luar negeri. Lewat unggahan terbarunya, ia mengabarkan akan segera pulang ke tanah air.

Menyelidiki sebuah kalibrasi, Lucinta Luna menjalani operasi di negara tetangga, yakni Thailand. Meski begitu, ia sempat membuat heboh dengan pengakuan di Instagram bahwa dirinya sedang berada di Korea Selatan.

Selama di luar negeri, Lucinta Luna merindukan tren di tanah air, yakni Citayam Fashion Week. Sederet aktris papan atas pernah mengalami peragaan busana di Jalan Sudirman.

Tak mau ketinggalan, Lucinta Luna membeberkan rencananya untuk mengikuti Citayam Fashion Week. Ia mengaku siap bertingkah konyol dengan dipanggil ‘ngereog’ di tempat nongkrong Jeje, Bonge, dan teman-temannya.

“Ratu pulang ke Indonesia siap2 mo ngereog di citayem … doain yah nakk anakk smoga selamat sampai jakarta,” tulis Lucinta Luna lewat caption unggahannya di Instagram @lucintaluna_manjalita.

Sayangnya Citayam Fashion Week (CFW) kini trennya sudah semakin menurun. Terlebih dengan banyaknya protes dari masyarakat sekitar yang merasa terganggu dengan kerumunan buang justru menimbulkan kemacetan. Akhir-akhir ini tersiar kabar CFW telah ditutup.

“Citayem udah tutup ratu,” komentar warganet.

“CFW kan udah tutup ratu,” timpal yang lain.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :