Segera Rilis, Ini Dia Sinopsis Film Avatar 2 Durasinya 3 Jam Lebih

  • Whatsapp


Segera Rilis, Ini Dia Sinopsis Film Avatar 2 Durasinya 3 Jam Lebih

Film Avatar 2 atau The Way of Water akan segera dirilis dengan jangka waktu yang cukup lama, yaitu 3 jam 10 menit.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Avatar 2 akan 3 jam lebih lama dari film pertamanya yang hanya berdurasi 2 jam 41 menit.

Read More

Dengan durasi tersebut, Avatar 2 nantinya akan bergabung dengan film-film blockbuster Hollywood lainnya yang berdurasi lebih dari tiga jam, seperti Avengers: Endgame (3 jam 2 menit) dan Titanic (3 jam 14 menit).

Kedua film tersebut masing-masing adalah film terlaris kedua dan ketiga sepanjang masa di dunia.

Sutradara Avatar 2 James Cameron berkata, “Saya tidak ingin ada orang yang mengeluh tentang lamanya waktu mereka duduk dan menonton [televisi] selama delapan jam.”

“Saya hampir bisa menulis bagian ulasan ini. ‘Film tiga jam yang panjang …’ Ini seperti, beri saya istirahat.”

“Saya telah melihat anak-anak saya duduk dan melakukan lima episode dalam satu jam berturut-turut.’”

Dia menambahkan, “Inilah perubahan paradigma sosial besar yang harus terjadi: tidak apa-apa untuk bangun dan buang air kecil.”

Film ini menandai sekuel pertama dari film Avatar asli, yang tayang perdana pada tahun 2009 dan masih memegang gelar film terlaris sepanjang masa.

Film ini sekitar 30 menit lebih pendek dari edisi yang akan datang, pada dua jam dan 41 menit.

Avatar 2 dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, Giovanni Ribisi, dan Kate Winslet.

Sinopsis resmi mengungkapkan bahwa sekuelnya akan memetakan masalah yang mengikuti mereka, panjang yang mereka lalui untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka lalui.

Sekuel ini akan memiliki durasi yang sangat lama yaitu 3 jam 12 menit.

Artinya Avatar: The Way of Water memiliki durasi 30 menit lebih lama dari pendahulunya.

Di samping Worthington dan Saldaña, Avatar: The Way of Water juga menampilkan ilmuwan Sigourney Weaver, Grace Augustine, dan Kolonel Quaritch yang pernah mati.

Lalu ada kembalinya Stephen Lang, pendatang baru termasuk Kate Winslet, bersatu kembali dengan sutradara Titanic-nya, dan warga London Jamie Flatters.

Related posts