Hebohnya Boy William Ketika Dapat Panggilan ‘Daddy’ Dari Bilqis Khumairah

  • Whatsapp


Hebohnya Boy William Ketika Dapat Panggilan 'Daddy' Dari Bilqis Khumairah

Boy William menjalin kembali persahabatan dengan Ayu Ting Ting setelah perang dingin yang panjang dan tidak menyapa. Kedekatan keduanya kembali terlihat saat Boy kepergok menjenguk Ayu di rumah sakit belum lama ini.

Ternyata setelah berteman lagi, Boy William mendapat telepon khusus dari putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah. Panggilan tersebut menandakan restu sang anak atas hubungan sang ibu dengan presenter tampan tersebut.

Read More

Dalam suatu kesempatan, Bilqis diketahui memanggil Boy William “Daddy”. Tentu saja hal ini langsung mendapat respon dari netizen yang langsung menjodohkan Boy dan Ayu.

“Eh Bilqis, manggil om Boy siapa?” tanya Ayu Ting Ting dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu 2 November 2022.

Mendapat pertanyaan tersebut, putri kecil Ayu Ting Ting dengan polos dan tanpa pikir panjang langsung mengucapkan kata “Daddy,” kata Bilqis Boy William yang mendengar ungkapan itu langsung heboh “Daddy. Dia manggil Daddy,” kata Boy dengan ekspresi ceria.

Sebelumnya dikabarkan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, juga diduga memberikan lampu hijau untuk hubungan Ayu dan Boy.

Kemesraan Umi Kalsum dengan Boy William terlihat jelas, di mana keduanya bercanda dan tertawa di ruangan tempat Ayu dirawat saat itu.

Kehadiran Boy William di rumah sakit pun rupanya membuat netizen gagal fokus dengan panggilan Umi Kalsum kepada sahabat Ayu Ting Ting. Pasalnya, Bocah keturunan Tionghoa ini dipanggil ‘Aa’ oleh Umi Kalsum.

Selain itu, tanggapan Umi Kalsum terhadap konten putrinya dengan Boy William yang sedang trending juga menjadi sorotan netizen. “Alhamdulillah trending 1 lagi @qissyoutv @ayutingting92 @boywilliam17 sukses selalu buat kalian dan akur2 lagi ya,” tulis ibunda Ayu Ting Ting di Instagram, Sabtu (22/10)

Related posts