Sehun EXO dalam pembicaraan untuk peran drama pria pertama dalam serial romantis sekolah baru TVING

Sehun EXO sedang dalam pembicaraan untuk membintangi peran drama pria pertama sejak debutnya, untuk serial romantis sekolah menengah TVING yang baru.

Menurut laporan outlet media pada 24 Maret, Sehun telah ditawari peran utama pria dalam serial TVING-asli ‘Love, High School’ (judul dapat berubah). Cerita terjadi di SMA Hara dan berpusat di sekitar dua teman. Sehun telah ditawari peran sebagai Go Yoo, seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang terus tumbuh setiap hari. Dia mulai bermain basket karena tinggi badannya dan diberitahu bahwa dia ‘jenius’ dalam hal itu. Dia tidak banyak mengerjakan nilainya, tetapi nilainya tidak terlalu buruk. Tapi sejak dia menerima transplantasi ginjal dari sahabatnya Jun Hee, dia tiba-tiba tertarik untuk menjadi siswa #1 di sekolahnya, dan dia tiba-tiba bersaing dalam cinta dengan Jun Hee atas seorang gadis bernama So Yeon.

Kisah penasaran tentang masa muda, persahabatan, cinta pertama, dan memori seluler, ‘Love, High School’ dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan April, sebelum ditayangkan pada paruh kedua tahun 2022.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :