Selamat, Alexandra Daddario Akhirnya Resmi Menikah

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Alexandra Daddario. Alexandra dikabarkan telah resmi menikah dengan tunangannya Andrew Form, yang diketahui berprofesi sebagai produser film.

Alexandra dan Andrew menikah minggu lalu di Preservation Hall, New Orleans. Upacara pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Menurut kabar yang beredar, Alexandra mengenakan gaun pengantin rancangan desainer Danielle Frankel. Sementara itu, Andrew tampak gagah dalam setelan jas bergaris rancangan Brunello Cucinelli.

Awalnya, Alexandra dan Andrew ingin menggelar resepsi pernikahan di Italia. Namun karena keterbatasan waktu, pasangan ini akhirnya memilih untuk berpesta di New Orleans.

“Teman-teman saya Allie dan Jake mengadakan pernikahan paling menakjubkan di New Orleans. Kami awalnya akan menikah di Italia karena saya ingin minum anggur Italia tiga hari berturut-turut, tetapi ketika saya mendapat pekerjaan di New Orleans,” kata Alexandra. Mode. “Dan kami memutuskan untuk memindahkannya ke New Orleans. Ini adalah kota yang penuh dengan musik dan kehidupan.”

Sementara itu, Andrew pertama kali melamar Alexandra pada awal Desember 2021. Kabar bahagia tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh E! Berita. Partai E! Berita bahkan memiliki bukti dan bentuk cincin pertunangan yang dikenakan Alexandra.

Diketahui, Alexandra dikenal cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Karena itulah, Alexandra dan Andrew jarang mengumbar kemesraan di depan umum.

Tak banyak yang tahu, Andrew merupakan mantan suami bintang “Fast and Furious”, Jordana Brewster. Andrew sendiri resmi menceraikan Jordana Brewster pada tahun 2020. Keduanya resmi bercerai setelah berada dalam rumah tangga selama 13 tahun.

Dari pernikahan ini, Jordana dan Andrew memiliki dua anak bernama Julian dan Rowan. Menariknya, kedua anak Andrew juga hadir di pernikahan ayahnya dengan Alexandra.

Kedatangan Julian dan Rowan menjadi tanda bahwa Alexandra sudah akrab dengan dua anak suaminya. Sementara itu, Jordana Brewster tidak terlihat di pesta tersebut.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :