Selamat! Lesti Kejora Berhasil Raih Penghargaan Video Klip Terpopuler IDA2022 Lewat Lagu Sekali Seumur Hidup

  • Whatsapp


Selamat! Lesti Kejora Berhasil Raih Penghargaan Video Klip Terpopuler IDA2022 Lewat Lagu Sekali Seumur Hidup

Nama Lesti Kejora selalu menjadi perbincangan. Usai melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga mencabut laporan dan memilih berdamai, kehidupan kedua pasangan ini selalu menjadi sorotan.

Terlepas dari kontroversi dalam kehidupan rumah tangganya, di satu sisi Lesti Kejora berhasil meraih Indonesian Dangdut Awards 2022 untuk IDA 2022.

Read More

Lagu “Sekali Seumur Hidup” yang dibawakan oleh Lesti Kejora berhasil meraih penghargaan dalam kategori Video Clip Dangdut Terpopuler. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

“Selamat untuk lagu “Sekali Seumur Hidup” sutradara Isdam A, Lesti Kejora berhasil membawa piala Video Clip Dangdut Terpopuler kategori #IDA2022,” tulis akun TikTok Indosiar, Jumat 4 November 2022.

Namun sayang acara yang disiarkan langsung di studio televisi tersebut, Isdam A dan Lesti Kejora tidak tampak hadir. Meski demikian, keduanya tetap mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui video tersebut.

@indosiarid

Selamat untuk @Lesti Kejora berhasil membawa piala kategori “Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler” 🥳🥳 #IndonesianDangutAwards2022 #IDA2022

♬ original sound – Indosiar – Indosiar

“Assalamualaikum, terima kasih kepada yang sudah mendukung kategori video klip terpopuler sutradara A Isdam, lagunya “Sekali Hidup”. Terima kasih untuk semua yang sudah vote, Lesti Lovers, terima kasih semuanya,” ucap Lesti Kejora dalam video.

Tak lama kemudian, unggahan tersebut langsung dikomentari oleh warganet. Tak sedikit juga yang memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada ibu satu anak ini.

“tetaplah bersinar…lesty kejora…❤”.

“alhamdulillah kejora selalu memancarkan sinarnya meskipun di kegelapan 🥰”.

“dede terus bersinar dengan prestasimu 🥰”.

“MasyaAllah Lesti tak berganti, tetap bersinar,” ujar warganet.

“MasyaAllah Alhamdulilah selamat Lesti Kejora teruslah bersinar dgn karya2 yg luar biasa Aamiiin 🤲🤲 semangat bangkit lg di tunggu karya2 selanjutnya”

Related posts