Selamat, Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama

JAKARTA, – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8 April 2022 waktu setempat. Kabar tersebut diungkapkan ibunda Nikita Willy, Yora Febrina.

“Alhamdulillah sudah lahir,” ujar Yora, Jumat (8/4/2022). Ia kemudian membocorkan jenis kelamin cucunya itu. “Laki-laki alhamdullilah,” lanjut Yora.

Melalui Instagram-nya, Yora bersyukur persalinan anaknya berjalan lancar.“Telah lahir cucu tercinta..alhamdulilah. Terimakasih doa dan perhatiannya,” tutur Yora. “Alhamdullilahirabbila alamin..alhamdullilah ya Rabb,” lanjutnya.
Sebelumnya, Nikita Willy mengaku awalnya sangat khawatir melahirkan.

“Awalnya deg-degan banget,” tulis Nikita Willy, dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (19/3/2022). Namun, dia tidak lagi khawatir karena keluarganya sudah berada di Los Angeles, AS, bersamanya.

Apalagi ada doula atau sahabat dan dokter yang menyemangati Nikita Willy sebelum ulang tahunnya. “Tapi karena semua keluarga sudah di sini dan saya punya doula dan dokter terbaik di sini mereka terus mengatakan ‘ini akan menjadi hari yang menyenangkan, kami akan berada di sana dan menjagamu bla bla bla,” tutur Nikita Willy.

Untuk diketahui, Nikita Willy akhirnya memilih melahirkan di Amerika. Tak tanggung-tanggung, ia memutuskan untuk melahirkan di salah satu rumah sakit terbaik di Amerika, yaitu Cedars-Sinai Medical Center. Cedars-Sinai Medical Center adalah rumah sakit langganan artis Hollywood. Kim Kardashian hingga Kyle Jenner juga melahirkan di rumah sakit tersebut.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :