Selamat! Tasya Farasya Melahirkan Anak ke-2, Dikaruniai Seorang Anak Laki-laki

Kabar gembira datang dari pasangan Tasya Farasya dan suaminya Ahmad Assegaf. Beauty vlogger itu melahirkan anak keduanya pada Minggu (20/11).

Melansir dari unggahan Instagram terbarunya, Tasya Farasya mengungkapkan bahwa anak keduanya yang baru lahir berjenis kelamin laki-laki.

Tasya dan suaminya menamai bayi mereka Isa. Dalam keterangannya, Tasya Farasya berterima kasih kepada putranya yang selalu sehat dalam kandungan selama sembilan bulan.

“Alhamdulillah ayang boy is here. Anak kuat dan tangguh mama. Makasih udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya,” tulisnya.

Tasya Farasya juga mengatakan bahwa anak keduanya lahir dengan sehat. Selain itu, Tasya Farasya mengunggah beberapa foto buah hatinya saat masih dalam kandungan hingga kini dalam gendongannya.

Tak hanya itu, Tasya Farasya juga tidak langsung memperlihatkan wajah anaknya di depan umum dan menutupi wajah bayinya dengan hati.

“MasyaAllah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy. Makasih teman-teman doanya,” pungkasnya.

Sontak saja, unggahan tersebut dibanjiri dengan ucapan selamat dan kebahagiaan langsung diberikan oleh rekan-rekan YouTuber dan selebritis hingga netizen dalam unggahan terbaru Tasya Farasya.

“Alhamdulillah, congrats Caa, Ahmad, dan kakak Ayang,” tulus Tasya Kamila.

“MasyaAllah. Welcome to the world bayi,” tulis Shandy Purnamasari.

“MasyaAllah welcome baby Isa,” tulis Rachel Vennya.

“welcome boyyyyyyy😍 AKU MAU TF NIH BUAT YANG UDAH LIKE KOMEN INIII😍”.

“Masyaalloh mabrouuk kaa @tasyafarasya bayik kuat banget yg nemenin mamanya disegala situasi masyaallloh sholih insyaalloh yik😍”.

Tasya Farasya dikaruniai anak pertamanya bernama Maryam Eliza Kahir alias Ayang, yang lahir pada 26 Juni 2020 lalu.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :