Selebgram Micelle Halim Dihujat Blink Usai Menjual Tiket Konser BLACKPINK Seharga Rp15 Juta

Konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] akan digelar di Jakarta pada tahun 2023. Bahkan tiket konser terjual habis dalam waktu kurang dari 15 menit.

Akibatnya, banyak Blink yang tidak mendapatkan tiket konser yang akan digelar selama dua hari berturut-turut itu. Tak sedikit juga yang mulai menjual kembali tiket yang sudah didapat dengan berkali-kali lipat harganya.

Seperti yang dilakukan Micelle Halim yang secara terang-terangan menjual tiket VIP BLACKPINK dengan harga empat kali lipat dari harga aslinya.

Jadi siapa sebenarnya Micelle Halim? Mungkin sosoknya tidak asing lagi ketika akun Instagram-nya memiliki centang biru. Berikut profil Micelle Halim yang disebut-sebut sebagai calo tiket konser blackpink.

Micelle Halim adalah seorang influencer dan selebriti kelahiran 1 Agustus 1993. Micelle yang merupakan putri dari Prillianty Anggraini kini berusia 29 tahun.

Dia memulai karirnya sebagai model sebelum menjadi selebriti dan influencer. Akun Instagram miliknya @micellehalim memiliki lebih dari 90 ribu pengikut.

Sebelum dikenal sebagai selebgram seperti sekarang, Micelle Halim lebih dulu berprofesi sebagai model. Baru pada tahun 2014 Micelle menjajal karir sebagai influencer yang sering mengulas tentang fashion dan kecantikan.

Micelle juga sering menghadiri acara fashion dari brand ternama seperti Balmain dan Louis Vuitton. Di bidang kecantikan, ia sering berbagi informasi tentang filler, tarik benang, botox, asimetri rahang, dan HFU atau ultrasound terfokus berintensitas tinggi.

Tak hanya menjadi selebriti dan influencer, Micelle mengelola beberapa bisnis di bidang kecantikan. Ia memiliki brand PRO20 yang menawarkan bulu mata palsu. Kemudian ia juga menjual produk kosmetik dan perawatan kulit melalui brand M JOPTIM.

Micelle juga menjalankan bisnis fashion bernama SADA yang menjual berbagai aksesoris dan pakaian wanita. Selain itu, ia juga memiliki usaha di bidang kuliner makanan sehat BY CHEAT DAY.

Micelle Halim banyak disukai karena informasi tentang perawatan kecantikan yang ia berikan. Informasi tersebut sepertinya berasal dari pengalaman pribadi, karena pada tahun 2019 Micelle menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya di Thailand.

Nama Micelle pernah banyak dihujat karena melakukan body shaming pada seorang model Victoria’s Secret. Micelle yang juga seorang model mengatakan, model busana dari brand ternama itu kini bergelimpangan.

Menurutnya standar Victoria’s Secret kini telah berubah. Ia bahkan melontarkan komentar rasis dengan membandingkan model kulit putih dan hitam.

Belakangan ini namanya kembali ramai dibicarakan karena menjual tiket VIP konser BLACKPINK di Jakarta dengan harga 4 kali lipat lebih mahal dari harga aslinya. Awalnya, Micelle menawarkan harga Rp. 12 juta, tapi dijual Rp. 15 juta.

Padahal harga asli tiket VIP hanya Rp. 3,8 juta. Meski mendapat banyak kritik dan hujatan serta dicap sebagai makelar, Micelle tetap santai menanggapi kritikan netter dan mengunggahnya di Insta Story. Di sisi lain, banyak juga yang menamakan dirinya pansos dan mencari sensasi.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :