Selingkuh dengan Gadis 20 Tahun, Pique dan Shakira Pisah Setelah 12 Tahun Bersama

Shakira dan Gerard Pique telah mengkonfirmasi mengakhiri hubungan mereka setelah 12 tahun bersama. Penyanyi Kolombia dan bek Barcelona memiliki dua anak. Perpisahan dua selebriti dunia itu disinyalir dipicu perselingkuhan oleh Pique. Menurut laporan di Spanyol, Pique telah menjalin hubungan dengan wanita berusia 20 tahun lainnya.

Mahasiswa yang juga pembawa acara berambut pirang itu diduga tinggal bersama di apartemen terpisah dengan Pique. Namun, identitas lengkap wanita tersebut belum terungkap. Surat kabar Spanyol El Periodico mengklaim bahwa Pique terlihat bersama wanita ini beberapa kali dan Shakira mengetahuinya. Tentu saja dugaan perselingkuhan itu menyebabkan hubungannya dengan Shakira berantakan.

Pique (35) dan Shakira (45) berkencan setelah bertemu di Piala Dunia 2010, tetapi mereka tidak pernah menikah. Shakira pindah ke Barcelona untuk memulai sebuah keluarga dengan Pique. Mereka memiliki dua anak, Milan dan Sasha. Tanda-tanda perceraian mereka terungkap ketika mereka tidak terlihat menjemput anak-anak bersama selama beberapa waktu. Bahkan disebutkan bahwa Shakira membawa anak-anak ke Ibiza untuk liburan keluarga pada Mei 2022, tetapi Pique tidak bergabung dengan mereka. “Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah,” kata Pique dan Shakira dalam sebuah pernyataan.

“Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi mereka.” “Terima kasih atas pengertianmu,” kata Shakira setelah berpisah dengan Pique. Setelah pengumuman perpisahan itu, Shakira tampaknya ingin pindah ke negara lain, tentu saja bersama anak-anaknya. Namun yang menjadi masalah adalah hak asuh kedua anaknya. “Seniman tidak ingin terus tinggal di Barcelona,” jelas Majalah Informalia. “Shakira tidak memiliki teman atau keluarga di sini (kecuali Pique) dan otoritas pajak telah mengejarnya selama bertahun-tahun, jadi dia berniat untuk pindah dan menetap di negara lain. Dengan anak-anak, tentu saja.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :