Sempat Diejek Gembel, Ternyata Ini Alasan Dikta Potong Rambut

  • Whatsapp


Sempat Diejek Gembel, Ternyata Ini Alasan Dikta Potong Rambut

Penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta memutuskan untuk memotong rambut panjangnya. Bukan tanpa alasan, tapi untuk amal.

Dikta menunjukkan detik-detik rambutnya dipotong. Sambil tersenyum, dia berdeham sampai dia dipotong pendek.

Read More

Dikta menjelaskan, potong rambut diberikan kepada para pejuang kanker. Ini juga alasan mantan vokalis Yovie dan Nuno memanjangkan rambutnya

“Buat kalian yang bacotnya kayak bau jengkol, bilang gue kayak gembel, narkoba, berubah orientasi seksual, nggak keurus, ini alasan saya panjangin rambut,” kata Dikta di Instagram, Kamis (3/11/2022).

Alasan lainnya adalah karena orang tua angkat Dikta meninggal karena kanker. Tidak bisa membuat obat, inilah yang dia lakukan untuk para pejuang kanker.

“Rambut ini saya dedikasikan untuk teman-teman saya yang membutuhkan. Mereka yang berjuang melawan kanker atau penyakit apapun,” tutur Dikta.

“Semoga kalian diberikan kesembuhan, umur panjang. Untuk orang-orang yang menjaga kalian, saya doakan semoga diberikan kekuatan, kesehatan dan kesabaran sebesar-besarnya. Amiin,” imbuh mantan pacar chef Renatta ini.

Aksi Dikta mendapat apresiasi banyak pihak. Beberapa di antaranya seperti Baim dan Surya Sahetapy.

“Selamat,” kata Surya Sahetapy.

“Semoga niat baik berubah jadi karma baik buat lu Dikta,” kata @madeline_citra.

Selain Dikta, baru-baru ini Jessica Iskandar juga memotong rambut panjangnya. Tujuannya sama untuk membantu para pejuang kanker.

Jessica Iskandar memotong rambutnya sepanjang 23 sentimeter untuk dijadikan wig dan diberikan kepada yang membutuhkan.

Related posts