Sempat Mengaku Beragama Kristen, Kini Pinkan Mambo Sambil Menangis Mengaku Beragam Islam

  • Whatsapp


Sempat Mengaku Beragama Kristen, Kini Pinkan Mambo Sambil Menangis Mengaku Beragam Islam

Pinkan Mambo sebelumnya menjadi sorotan saat meminta maaf sambil menangis dan menyenggol beberapa artis Indonesia, di antaranya Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia pun mengaku menyesali sikapnya tersebut.

Kini, mantan rekan Maia Estianty itu pun menghebohkan publik saat mengaku beragama Islam. Padahal sebelumnya, ia mengungkapkan keputusannya untuk masuk Kristen.

Read More

Sempat menyenggol beberapa artis Indonesia dengan melontarkan pernyataan kontroversial, Pinkan Mambo kini mengaku menyesal. Ia menangis meminta maaf atas perbuatannya, termasuk kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Penyanyi yang pernah menjadi anggota Duo Ratu itu memerintahkan Lesti Kejora untuk menceraikan suaminya. Sebab, menurut Pinkan, Rizky Billar tidak mencintainya.

Sambil menangis, ibu 7 anak itu berjanji kepada masyarakat Indonesia untuk tidak ribut.

“Tapi saya gak pikir kalau saya tuh sejahat ini gitu, saya akan janji sama masyarakat Indonesia, saya tidak akan membuat kegaduhan-kegaduhan, saya akan aneh dengan diri saya sendiri aja,” ujar Pinkan Mambo seperti dilansir dari kanal YouTube Nit Not Media.

Tak hanya itu, ia juga berjanji tidak akan menyentuh artis manapun. Pasalnya, hal itu membuatnya tidak untung maupun rugi. Pinkan Mambo mengatakan hanya menginginkan pekerjaan yang halal.

“Saya tidak akan menyenggol orang mana pun, karena saya tidak untung tidak rugi, saya ini kerja halal, saya ini jualan pisang, kalian tahu saya jualan pisang dari untung seribu,” paparnya lagi.

Yang menjadi sorotan, Pinkan Mambo pun mengaku dalam keterangannya bahwa dirinya adalah seorang muslim. Padahal ia diketahui telah memeluk agama Kristen.

Katanya bisa ngaji dan pecinta agama. Pinkan mengatakan hal itu sambil meminta maaf kepada para penggemar Lesti Kejora.

“Saya mohon maaf ke seluruh fansnya Lesti Kejora yang udah menghujat saya sampai pak ustaz-pak ustaz, karena saya bisa ngaji, saya tuh orang Islam, saya tuh bisa ngaji, dan saya pecinta agama, agama apa aja saya cinta, karena semua agama itu baik,” tutup Pinkan Mambo.

Related posts