Sempat Mengancam Rizky Billar dan Akan Bela Lesti Kejora, Kini Inul Daratista Malah Menghilang

  • Whatsapp


Sempat Mengancam Rizky Billar dan Akan Bela Lesti Kejora, Kini Inul Daratista Malah Menghilang

Inul Daratista mengaku tak ingin mencampuri urusan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal itu disampaikannya dalam siaran langsung beberapa hari lalu dan diunggah kembali oleh akun infotainment TikTok @lambe_update pada Sabtu (10/1/2022).

Read More
@lambe_update

Membalas @desi_resiani09 ini respon Inul setelah tau KDRT “bukan urusan bunda” wah wah !! ada apa ini. #inuldaratista #lestykejora #rizkybillar

♬ suara asli – Lambe update – Lambe update

“Mohon maaf ya, bunda enggak berani komen apa pun, ya, mohon maaf. Bukan urusan bunda juga, jauh. Ngurusin diri sendiri aja kadang masih mumet, ya nggak mbak?,” kata Inul Daratista.

Ia juga menyarankan masyarakat untuk menonton hiburan yang menyenangkan saja. Inul Daratista dikejutkan dengan kabar tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Pokoknya nonton kita-kita aja, yang happy-happy, yang senang-senang ya. Oke, ramai banget sih beritanya,” imbuhnya sambil membaca komentar.

Unggahan ini membuat publik menuntut janji pertamanya kepada Lesti Kejora.

Diketahui, Inul Daratista sempat mengancam Rizky Billar bahwa aktor tersebut akan menghadapinya jika menyakiti Lesti Kejora sebelum mereka menikah.

“Saya cuma berpesan sama Billar jaga anak ini, jangan kamu sakiti dia, jangan pernah sorang laki-laki atau suami memukul istrinya, kamu akan berhadapan selain orangtua Lesti juga akan berhadap dengan saya,” tutur Inul Daratista pada saat itu.

Mendengar pernyataan Inul Daratista kini, warganet ramai menanyakan janjinya terdahulu.

“Masa mbak Inul lupa sih waktu ngomong di TV,” kata akun @nurasnawi***.

“Lha, katanya pas di Indosiar bunda Inul mau jadi garda terdepan buat Lesti kalau disakiti Billar,” tagih akun @andien***.

“Kok jawabannya gitu? Dulu emang nggak inget pesannya sama RB?” tambah akun @nitha***.

Related posts