Sempat Padam, Api Kembali Muncul di Suzuya Mall Banda Aceh

Banda Aceh – Kebakaran di Suzuya Mall Banda Aceh, Jalan Teuku Umar, Setui berhasil dipadamkan. Namun kini api kembali menyala.
Pantauan detikcom, api membumbung tinggi dan menghanguskan bagian depan Suzuya. Sejumlah petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Diketahui api berhasil dipadamkan pada pukul 17.00 WIB.

“Api kembali muncul pada pukul 19.30 WIB,” kata Kepala Bidang Pengembangan dan Pengembangan Pemadam Kebakaran DPKP Kota Banda Aceh, Yudi, kepada wartawan, Senin (4/4/2022).

Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Belum diketahui penyebab mal kembali terbakar.

Sebelumnya, Suzuya Mall terbakar sekitar pukul 11.30 WIB. Api pertama kali muncul dari gudang di lantai tiga dan kemudian menyebar ke lantai dua.

Pemadaman api dilakukan dengan bantuan polisi. Sebanyak 21 unit armada dikerahkan ke lokasi yang terdiri dari 10 unit mobil pemadam kebakaran Kota Banda Aceh, 10 unit mobil pemadam kebakaran Aceh Besar dan satu unit water canon.

“Sekitar pukul 14.00 WIB api berhasil dipadamkan dan dilakukan upaya pendinginan lebih lanjut, dan setelah selesai tugas armada kembali ke posko pada pukul 17.45 WIB,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh Yubasri kepada wartawan. .

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :