Sempat Sulit Terima Nathalie Holscher Jadi Ibu Tiri, Putri Delina: Mau Gimana Lagi

Jakarta – Putri Delina kembali menuai sorotan dan hujatan dari masyarakat karena mengaku kesulitan menerima Nathalie Holscher sebagai ibu tirinya.

Di hadapan Azriel Hermanysah, Putri mengaku sebagai orang terakhir yang dikenalkan Sule kepada Natahlie Holscher.

“Putri dikenali paling terakhir karena mungkin perempuan satu-satunya dan agak sulit. Dari sebelum-sebelumnya ngerasa Putri saling susah dekat sama orang baru,” ujar Putri Delina, dikutip dari YouTube The Hermansyah, pada Selasa, 5 Juli 2022.

Pelantun “Katakan Saja” itu tak memungkiri kesulitan tersebut dikarenakan dirinya yang memiliki sifat introvert, sulit menerima orang baru.

“Tapi yah akhirnya dengan perlahan-lahan Putri harus bisa kayak yah mau gimana lagi. Walaupun susah di awal yah namanya aku kan orang introvert banget,” sambungya lagi.

Lebih lanjut dia membeberkan kekhawatirannya saat Nathalie Holscher akan menjadi ibu sambungnya.

“Beliau yang akan menguasai bahasanya yah, karena akan menjadi soerang ibu dan akan mendidik adik-adik Putri juga. Awalnya susah banget,” ungkap Putri.

Kendati begitu, dia mengaku kalau Nathalie Holscher selalu berusaha mendekatkan diri pada anak-anak Sule. Sejak itu, dia menyadari bahwa ibu tirinya itu tidak semenakutnya yang dikira.

“Untungnya bunda dari awal selalu berusaha. Makanya di situ Putri ‘wah ternyata enggak se apa yang kayak di film-film’,” katanya lagi.

Namun, Putri Delina kembali menjadi sasaran hujatan netisen, ketika salah satu akun gosip membagikan ulang cuplikan video yang berisi pernyataannya itu ke media sosial.

“Semoga enggak ngalami yang dialami ibu tirimu Put. Terlalu lemes mulutnya,” komentar seorang netizen. “Katanya introvert tapi curhat sana sini,” timpal yang lain. “Dua-duanya sama saja sih. Semakin ikut podcast sana sini semakin-semakin,” sahut lainnya.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :