Sempat Tinggal di Daerah Kumuh, Rumah Deddy Corbuzier Berdinding Triplek

JAKARTA – Deddy Corbuzier rupanya memiliki kehidupan yang keras. Ia bahkan mengaku pernah tinggal di kawasan padat penduduk di Jakarta Pusat.

Kondisi rumah juga tidak sesuai, hanya dinding yang terbuat dari seng dan triplek. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di sebuah channel YouTube.

“Kamar tidur gue, itu masih dari seng, masih dari triplek, di Jakarta. Kamar gw di lantai dua,” ucap Deddy dalam YouTube Agak Laen Official.

Suami Sabrina Chairunnisa ini mengatakan bahwa ayahnya yang merantau dari Banyuwangi ke Jakarta bekerja sebagai sopir mikrolet. Sementara ibunya, bekerja sebagai seorang penjahit.

“Bokap gue tuh dari Banyuwangi, dulu pekerjaannya sopir mikrolet di Jakarta. Nyokap gue dulu jahit baju,” tutur dia.

Bahkan saking kesulitan ekonomi, keluarganya sempat hanya mampu beli semangkuk bakso untuk dibagi 6 orang. Ayah ibunya memiliki empat orang anak, Deddy merupakan anak terakhir.

“Gue pernah sekeluarga makan cuma mampu beli bakso satu mangkok dibagi 6 orang,” kata ayah Azkanio Nikola Corbuzier ini.

Meski begitu, perlahan keuangan keluarganya membaik setelah sang ayah mampu membeli mobil mikrolet. Dari situ baru kemudian ayahnya bekerja di sebuah perusahaan percetekan.

“Terus dari nyupir mikrolet beli mobil, mobil mikroletnya buat disewakan. Terus akhirnya kerja di kantor,” cerita pria 45 tahun tersebut.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :