Seo Hyun Jin Ditangkap Polisi Saat Hwang In Yeop Terlihat Khawatir di “Why Her?”

SBS “Why Her?” telah membagikan cuplikan menarik dari episode berikutnya!

“Why Her?” adalah drama romantis misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

spoiler

Pada episode drama sebelumnya, Oh Soo Jae menerima panggilan telepon aneh dari Hong Seok Pal (Lee Chul Min), yang dengan samar mengatakan kepadanya, “Bagaimana jika aku memberitahumu bahwa aku membunuh Park So Young?” Ketika Oh Soo Jae pergi menemuinya, dia menemukannya sudah tidak sadarkan diri di dalam mobilnya—dan episode itu berakhir dengan sebuah cliffhanger yang mengejutkan saat mobil itu meledak dua kali.

Dalam episode drama mendatang, Oh Soo Jae—orang terakhir yang berbicara dengan Hong Seok Pal melalui telepon dan satu-satunya saksi kematiannya—menjadi tersangka utama dalam pembunuhannya. Potongan gambar yang baru dirilis dari episode menunjukkan detektif polisi tiba di sekolah hukum untuk menangkap Oh Soo Jae, yang tetap sangat tenang bahkan saat dia diborgol.

Namun, berbeda dengan ketenangan Oh Soo Jae yang tak tergoyahkan, Gong Chan tampak kesal saat dia berdiri di hadapannya dan para detektif dalam perjalanan keluar dari sekolah. Saat dia menatap matanya, tatapannya yang tajam memperjelas bahwa dia tidak memerlukan penjelasan untuk mempercayainya secara naluriah—dan bahwa dia sudah bertekad untuk membantu membersihkan namanya.

Produser “Why Her?” menggoda, “Perbuatan terakhir Hong Seok Pal, yang menyebabkan Oh Soo Jae tenggelam lebih jauh ke dalam rawa, akan terungkap [dalam episode mendatang]. Investigasi kebenaran yang tersembunyi di balik kebohongan dan rahasia yang mencurigakan ini akan terungkap dengan cara yang menarik.”

Untuk mengetahui apa yang menanti Oh Soo Jae, saksikan episode berikutnya dari “Why Her?” pada 24 Juni pukul 10 malam. KST!

Why Her 23

Seo Hyun Jin7

Hwang In Yeop5

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :