Seo In Guk Dapat Peran Jahat, Bikin Tato Palsu hingga Perbesar Otot

Seo In Guk mendapat peran sebagai penjahat atau peran jahat untuk pertama kalinya melalui film Project Wolf Hunting.

Project Wolf Hunting adalah film action thriller yang menceritakan tentang sebuah kapal yang membawa penjahat berbahaya dari Filipina ke Korea.

Untuk mengawasi masalah ini, tim detektif berpengalaman naik ke kapal bersama para narapidana, tetapi kekacauan terjadi ketika sesuatu yang tidak terduga pecah di laut.

Dalam film tersebut, Seo In Guk berperan sebagai Park Jong Doo, seorang pembunuh sadis yang menjadi incaran Interpol. Sang aktor dikatakan berhasil memerankan peran jahat dengan begitu sempurna.

Seo In Guk bahkan mempersiapkan perannya secara maksimal. Dia bahkan mendapat tato palsu dan berat badannya bertambah hingga 16 kilogram agar terlihat seperti penjahat sungguhan.

“Kejahatan Park Jong Doo digambarkan dengan sangat baik dalam naskah, seperti aktingnya dan beberapa tato. Park Jong Doo tidak begitu muda, tapi dia juga terlalu muda untuk seorang pemimpin,” kata Seo In Guk seperti dikutip Soompi.

“Selain sadis, saya pikir dia (Park Jong Doo) membutuhkan aura (mengintimidasi), jadi saya membangun otot saya. Saya ingin setara dengan petarung UFC. Ini seperti melihat serigala yang sangat ganas daripada yang biasa. serigala,” lanjutnya.

Sementara itu, Project Wolf Hunting tayang perdana di bioskop Korea pada Rabu (21/9) setelah diputar di Festival Film Internasional Toronto 2022.

Film ini juga menandai proyek reuni Seo In Guk dengan Jung So Min yang sebelumnya berperan dalam drama The Smile Has Left Your Eyes pada tahun 2018.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :