Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang, dan Lainnya Mengungkap Kejutan Mendebarkan di “Café Minamdang”

Penyelidikan memasuki wilayah yang lebih suram di “Café Minamdang”!

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, “Café Minamdang” adalah komedi-misteri yang dibintangi Seo In Guk sebagai Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Oh Yeon Seo berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan. Kwak Si Yang berperan sebagai Gong Soo Chul, seorang barista di Café Minamdang.

Spoiler

Sebelumnya, Lee Min Kyung (Hwang Woo Seul Hye) bekerja sama dengan Nam Han Joon melakukan penawaran kepada Jung Chung Ki (Kwon Hyuk) dalam upaya untuk menurunkan suaminya Shin Kyung Ho (Kim Won Sik) dari posisinya sebagai wakil presiden. . Ketika dia menyadari apa yang sedang terjadi, Shin Kyung Ho mencoba membunuh Jung Chung Ki. Di puncak ketegangan, Nam Han Joon meningkatkan taruhannya dengan menawarkan Jung Chung Ki kesempatan untuk hidup dengan mengorbankan memberikan informasi tentang orang-orang yang merusak bukti dan menyalahkan Nam Han Joon tiga tahun lalu.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang, Han Jae Hee dan Jang Doo Jin (Jung Man Sik) sedang berbicara sementara Nam Han Joon dan Gong Soo Chul menonton dari jauh. Meskipun tidak jelas apa yang dibicarakan kedua detektif itu, wajah serius mereka menyiratkan bahwa topik itu jauh dari ringan. Selanjutnya, Nam Han Joon dan Gong Soo Chul akan merasakan tatapan aneh mengawasi mereka, dan mereka akan mengejar sosok misterius tersebut.

Di foto lain, Jang Doo Jin terlihat sedang menggoda Nam Han Joon sambil memasukkan kartu namanya ke saku Nam Han Joon. Sebagai seseorang di tim yang sama dengan Jang Doo Jin, Han Jae Hee terlihat tidak puas. Fakta bahwa semua ini terjadi di TKP seorang pembunuh berantai menambah intensitas situasi yang dihadapi.

cafe minamdang2

Tim produksi berkomentar, “Dalam episode kelima, Nam Han Joon, Han Jae Hee, Gong Soo Chul, dan Jang Doo Jin berkumpul di TKP kasus pembunuhan berantai. Silakan nantikan permainan kekuatan rumit yang akan dimainkan serta upaya mereka untuk menyelesaikan kasus ini.”

Juga di episode sebelumnya, Nam Han Joon mengangkat kasus yang melibatkan keluarga kaya yang melaporkan penampakan hantu di rumah mereka. Selama kunjungan ke rumah mereka, Nam Han Joon beralasan bahwa seorang anak laki-laki pasti masuk dan keluar melalui saluran pembuangan. Dia juga berasumsi bahwa bocah itu pasti memiliki kaki tangan. Mencurigai Nam Han Joon, Han Jae Hee menemaninya dalam menyelidiki sistem pembuangan limbah dan terkejut menemukan sepasang saudara kandung yang kelaparan tinggal di samping mayat seorang wanita yang terbakar.

cafe minamdang11

Dalam foto terpisah, Nam Han Joon, Jang Doo Jin, dan Na Kwang Tae (Jung Ha Joon) berada di rumah sakit. Nam Han Joon mendengarkan dengan seksama dengan kipas di tangan, sementara Jang Doo Jin mengatupkan kedua tangannya, sepertinya sudah terpukau oleh kemampuan Nam Han Joon. Na Kwang Tae, anggota termuda dari tim investigasi, juga menunjukkan ekspresi menggemaskan sambil menggenggam kartu dengan kuat.

Episode berikut akan mengikuti Nam Han Joon, Gong Soo Chul, Han Jae Hee, dan Cha Do Won (Kwon Soo Hyun) saat mereka mencari bukti tentang Choi Young Seob (Jang Hyuk Jin), tersangka utama pembunuhan. kasus yang melibatkan siswa sekolah menengah Kang Eun Hye.

Episode selanjutnya dari “Café Minamdang” akan tayang pada 11 Juli pukul 21:50. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :