Seo Ji Hye Memandang Masa Depan yang Romantis dengan Bosnya Yoon Kye Sang di “Kiss Sixth Sense”

Drama mendatang Disney+ “Kiss Sixth Sense” telah meluncurkan poster pasangan baru!

Berdasarkan web novel populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “Kiss Sixth Sense” akan dibintangi oleh Seo Ji Hye sebagai Hong Ye Sul, seorang wanita dengan kemampuan supernatural untuk melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (diperankan oleh Yoon Kye Sang) dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Meskipun seorang workaholic yang praktis tinggal di kantor, Hong Ye Sul tidak pernah dekat dengan Cha Min Hoo karena kepribadiannya yang dingin dan tidak mungkin berduri, membuatnya terkejut dan bingung dengan visinya yang beruap tentang masa depan mereka.

Cha Min Hoo memiliki alasan untuk menjadi sangat mudah tersinggung dan angkuh: dia 10 kali lebih sensitif daripada orang biasa, yang berarti bahwa semua panca inderanya meningkat secara tidak normal. Meskipun sifatnya yang super sensitif telah membuatnya menjadi bintang di industri periklanan, hal itu juga menyebabkan dia bersikap kasar pada orang lain dan mendorong orang menjauh—dan korban utama dari wataknya yang tidak biasa adalah Hong Ye Sul, yang sumber stres utamanya adalah dirinya. sulit bos.

Namun, berbeda dengan pertengkaran mereka saat ini, poster baru tersebut menggambarkan pasangan tersebut saat mereka berada di masa depan yang tak dapat dijelaskan yang dilirik oleh Hong Ye Sul. Dalam visinya tentang masa depan, Cha Min Hoo yang sangat sensitif secara mengejutkan merasa nyaman dengan Hong Ye Sul yang menyerang ruang pribadinya, dan pasangan yang pernah bertengkar itu secara romantis terbungkus dalam pelukan satu sama lain.

Produser “Kiss Sixth Sense” berkomentar, “Mengenakan pakaian yang nyaman, Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye berbaring bersebelahan dan mengobrol dengan mesra saat berpartisipasi dalam pemotretan poster. Chemistry bahagia ini, yang muncul secara alami, ditangkap dengan sempurna di poster mereka.”

Mereka melanjutkan dengan menggoda, “Kami yakin bahwa romansa yang mendebarkan antara dua karakter mereka, yang terjerat melalui ciuman yang tidak disengaja, juga akan menggetarkan dan membangkitkan semua indra pemirsa [drama].”

“Kiss Sixth Sense” akan tayang perdana pada 25 Mei.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :