Seohyun dan Ki Do Hoon Terkejut Setelah Menemukan Rahasia Penting di “Jinxed At First”

Bersiaplah untuk kejutan tak terduga di episode mendatang “Jinxed at First”!

Berdasarkan webtoon berjudul “The Jinx’s Lover,” “Jinxed at Firs” adalah drama fantasi romansa tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan. pergi oleh keluarga chaebol.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun SNSD berperan sebagai Seul Bi yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Spoiler

Sebelumnya, ibu Seul Bi, Mi Soo (Yoon Ji Hye) memberi tahu Sun Sam Joong (Jun Kwang Ryul) bahwa Seul Bi adalah putrinya. Sun Sam Joong mulai merasakan campuran emosi sedih dan aneh, dan sejak itu, dia memperlakukan Seul Bi secara berbeda. Seul Bi dan Sun Min Joon (Ki Do Hoon) bingung dengan perilakunya yang berubah, tetapi mereka tidak tahu mengapa dia benar-benar bertingkah seperti itu. Di episode 13, keduanya akan mengetahui alasan sebenarnya dari perubahan Sun Sam Joong.

Dalam stills yang baru dirilis, Sun Min Joon terlihat sangat marah, sedangkan Sun Sam Joong tetap tenang sambil memegang dokumen yang berisi rahasia besar. Sun Min Joon semakin marah setelah mengetahui konten tersebut dan dengan putus asa mendesak Sun Sam Joong untuk melakukan sesuatu. Di sisi lain, Seul Bi mengalami syok, dan matanya yang kosong kehilangan fokus. Apa rahasia yang akhirnya terungkap, dan mengapa mereka bereaksi begitu intens terhadapnya?

Ki Do Hoon 1

Jun Kwang Ryul 1

Seohyun 6
Tim produksi mengisyaratkan bahwa Sun Sam Joong, yang menyebabkan Seul Bi dan Sun Min Joon diliputi kebingungan, akan mengalami transformasi besar. Dia akan pergi mencari seseorang untuk menangani apa yang telah dia lakukan, dan hubungan antara Seul Bi, Sun Min Joon, dan orang-orang di sekitar mereka akan menghadapi titik perubahan.

Episode berikutnya dari “Jinxed at First” mengudara pada 27 Juli pukul 9:50 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :