Seohyun Girls ‘Generation Telah Memperumit Hubungan Dengan Ki Do Hoon Dan Jun Kwang Ryul Dalam “Jinxed At First”

KBS telah membagikan preview lain dari drama mendatang “Jinxed at First”!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Jinxed at First” adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk dibatalkan. kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Seohyun Girls ‘Generation memainkan peran Seul Bi, yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan setiap orang yang disentuhnya. Karena kemampuan ini, Seul Bi terpaksa menderita rasa malu karena hidup di penangkaran. Terlepas dari situasi yang tidak adil ini, Seul Bi masih memancarkan energi positif saat dia melamun tentang kehidupan yang bahagia.

Na In Woo akan berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus dan rawa nasib buruk yang malang. Gong Soo Kwang yang tampan, baik, dan terampil akhirnya menjalani kehidupan yang benar-benar berubah setelah insiden yang tidak terduga. Meskipun dia menerima nasib malangnya, hidupnya berubah lagi ketika dia bertemu Seul Bi, seorang dewi keberuntungan.

Ki Do Hoon berperan sebagai Seon Min Joon, teman Gong Soo Kwang, dan Jun Kwang Ryul berperan sebagai Seon Sam Joong, ayah Seon Min Joon yang serakah.

“Jinxed at First” baru-baru ini membagikan stills baru yang menampilkan Seul Bi, Seon Min Joon, dan Seon Sam Joong. Tim produksi mengisyaratkan bahwa Seul Bi harus melindungi dirinya dari duo ayah dan anak yang mencoba menggunakan kemampuan spesialnya untuk keserakahan mereka sendiri. Secara khusus, musuh terbesar Seul Bi adalah Seon Sam Joong, yang telah menggunakan dia sebagai sumber rahasia kesuksesan.

Dalam salah satu foto, Seul Bi menatap sesuatu dengan ekspresi serius di wajahnya yang sangat kontras dengan sifatnya yang ceria. Selain itu, Seon Min Joon memancarkan karisma lembut dalam setelan sempurna, dan Seon Sam Joong menggigil dengan tatapan menghinanya. Akan menarik untuk melihat bagaimana hubungan kompleks antara ketiga karakter akan terungkap seiring berjalannya cerita.

Jinxed at First1

Seohyun memiliki tingkat sinkronisasi yang tinggi dengan Seul Bi, yang akan membantunya secara efektif menggambarkan karakter yang terlihat murni dan lemah tetapi lebih kuat dari siapa pun. Jun Kwang Ryul akan dengan sempurna menggambarkan Seon Sam Joong, yang memiliki keinginan kuat untuk sukses, dan Ki Do Hoon akan dengan hati-hati menangkap sifat ganda Seon Min Joon yang mengejar nilai-nilai biasa meskipun menjadi pewaris keluarga chaebol.

“Jinxed at First” tayang perdana pada 15 Juni pukul 9:50 malam. KST dan akan tersedia dengan teks bahasa Inggris di Viki.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :