Seohyun Mencerahkan Suasana Dengan Senyum Manisnya Dalam Drama Romantis Baru “Jinxed At First”

Drama Rabu-Kamis mendatang KBS2 “Jinxed at First” membagikan potongan gambar baru Seohyun SNSD!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Jinxed at First” adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk dibatalkan. kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol. Na In Woo akan memerankan penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus, dan Seohyun akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap Seul Bi yang tampak seolah-olah dia adalah karakter langsung dari dongeng. Dengan senyum polos dan naifnya, Seul Bi secara alami mencerahkan suasana di sekitarnya. Yang lain masih menangkapnya melihat ke suatu tempat dengan tatapan penasaran dan cemas. Pemirsa sangat menantikan penggambaran Seohyun tentang Seul Bi misterius yang menyimpan rahasia khusus.

Tim produksi berbagi, “Seul Bi membuat orang-orang di sekitarnya bahagia hanya dengan keberadaannya, dan dia adalah sosok yang membawa kebahagiaan ke mana pun dia pergi, tetapi dia juga seorang protagonis dengan latar belakang yang rumit. Tolong perhatikan untuk melihat Seul Bi menghadapi tantangan dan kesulitan menyesuaikan diri dengan lingkungan yang tidak dikenal secara instan serta romansa mimpinya dengan Gong Soo Kwang.”

“Jinxed at First” akan tayang perdana pada 15 Juni pukul 9:50 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :