Seohyun SNSD dan Na In Woo Berjuang Tanpa Kehadiran Hangat Satu Sama Lain di “Jinxed At First”

Seohyun Girls ‘Generation dan Na In Woo akan mengalami rasa sakit kehilangan seseorang di episode mendatang “Jinxed at First”!

Berdasarkan webtoon berjudul “The Jinx’s Lover,” “Jinxed at First” adalah drama fantasi romantis KBS tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan, yang telah melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun berperan sebagai Seul Bi, yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Spoiler

Pada episode terakhir, Gong Soo Kwang mengetahui bahwa Seul Bi entah bagaimana terkait dengan kematian ibunya. Dia membenci Seul Bi karena kehilangannya dan bertanya, “Mengapa kamu datang kepadaku?”

Potongan gambar yang baru dirilis menandakan lebih banyak kesedihan menuju ke arah mereka. Baik Seul Bi dan Gong Soo Kwang muncul seolah-olah mereka akan menangis setiap saat. Seul Bi menatap tanah dengan kepala tertunduk dan bahu yang berat, dan Seul Bi yang ceria dan optimis tidak ada lagi. Ekspresi termenungnya membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang ada di pikirannya.

Gong Soo Kwang juga menderita tanpa kehadiran Seul Bi. Matanya kosong dan sedih, dan tidak ada sedikit pun senyum di wajahnya. Meskipun nasib buruknya selalu membuatnya mendapat masalah, dia tidak pernah sesedih ini. Pemirsa dapat menantikan pilihan yang akan dia buat terkait hubungannya dengan Seul Bi.

Tim produksi menggoda, “Seul Bi dan Gong Soo Kwang akan menghadapi krisis dalam hubungan mereka karena keadaan tertentu. Tolong fokus pada emosi mereka yang berubah.”

“Jinxed at First” tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21:50. KST.

Seohyun 21

Na In Woo 2

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :