Seolhyun berbagi bagaimana dia merasa gentar dengan akting saat berpromosi dengan AOA

Seolhyun mengenang masa lalu dan mengungkapkan perasaan jujurnya ‘Unexpected Business 2’.

Pada episode ke-9 dari ‘Unexpected Business 2’ tvN, yang disiarkan pada tanggal 21 April, para pemain menutup acara malam dan memiliki waktu untuk berbicara satu sama lain.

Saat makan pada hari ini, aktor Yoon Kyung Ho dan Park Byung Eun mengungkapkan bagaimana mereka bertemu melalui drama satu babak ‘Monster’ 8 tahun yang lalu. Kedua aktor itu berbagi sorak sorai dan berbagi gelas bersama. Kemudian Yoon Kyung Ho juga mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah syuting film ‘The Great Battle’ bersama Jo In Sung dan Seolhyun.

Yoon Kyung Ho berkata, “Aku tidak melihat Seolhyun tertawa terbahak-bahak di lokasi syuting.” Jo In-Seong menambahkan, “Dia terlihat jauh lebih baik hari ini.”

Jo In Sung mengungkapkan, “Saya pikir selama pembuatan film ‘The Great Battle,’ itu adalah saat ketika Anda tidak melakukan terlalu banyak akting dan Anda masih muda.” Seolhyun lebih lanjut menjelaskan, “Saya pikir saya menjadi lebih nyaman.” Selama waktu ini, Seolhyun mengenang dan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Dia menjelaskan, “Itu adalah ulang tahun kesepuluh debutku tahun lalu.” Jo In Sung menyemangatinya dan mengucapkan selamat kepadanya dengan mengatakan, “Kamu telah bekerja keras. Selamat. Tidak mudah melakukan satu pekerjaan selama sepuluh tahun.”

Yoon Kyung Ho meminta Seolhyun untuk menceritakan bagaimana perasaannya menjadi aktif selama sepuluh tahun, dan Seolhyun menjelaskan, “Ketika saya aktif sebagai penyanyi, saya gentar dengan akting tanpa saya sadari. Saya merasa seperti orang luar.”

Seolhyun menambahkan, “Saya menjadi lebih nyaman ketika saya memutuskan bahwa saya akan benar-benar menjadi seorang aktris.”

Cha Tae Hyun juga menyemangati Seolhyun dengan mengatakan, “Sekarang kamu benar-benar akan menempuh jalur akting. Itulah artinya merasa nyaman.” Jo In Sung juga memberikan nasihat kepada Seolhyun dan menjelaskan, “Bagi saya, ‘akting’ selalu bernilai ‘nol’. artinya, skor akan disetel ulang tidak peduli seberapa baik pekerjaan Anda sebelumnya atau seberapa buruk kinerjanya.” Aktor Park Byung Eun juga setuju dan menambahkan, “Semua aktor terkenal juga merasakan hal itu.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :