Seolhyun Berubah Menjadi Pekerja Kantor Biasa Yang Membutuhkan Istirahat Dari Kehidupan Sehari-hari Dalam “Summer Strike”

Drama mengharukan yang akan datang “Summer Strike” telah mengungkapkan potongan gambar baru Seolhyun!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Summer Strike” adalah drama romantis yang mengharukan tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini di kota yang sibuk dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa, di mana mereka akhirnya dapat menemukan diri.

Im Siwan memerankan Ahn Dae Bum, yang menjalani kehidupan yang penuh dengan pertanyaan yang tidak terjawab saat ia bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok.

Seolhyun berperan sebagai Lee Yeo Reum, yang menjadi karyawan penuh waktu di perusahaan tempat dia bekerja selama lima tahun tetapi akhirnya menyatakan pemogokan atas hidupnya sendiri, berhenti dari pekerjaannya, dan hanya membawa satu ransel ke Angok, di mana dia tinggal di ruang biliar kosong.

Potongan gambar yang dirilis memperlihatkan Lee Yeo Reum yang mondar-mandir di kereta bawah tanah sambil bolak-balik antara pekerjaan dan rumah.

Penampilan Lee Yeo Reum, yang menatap tanpa daya ke smartphone-nya dengan earphone yang menghalangi dunia luar, serta pemandangan realistis dari perjalanan sehari-hari membuat pemirsa merasa simpati padanya.

Antisipasi tinggi untuk pemutaran perdana “Summer Strike,” yang akan menggambarkan alasan Lee Yeo Reum memutuskan untuk tidak melakukan apa pun setelah melalui serangkaian acara.

seolhyun stills 1

seolhyun stills %E1%84%87%E1%85%A9%E1%86%A8%E1%84%89%E1%85%A1%E1%84%87%E1%85%A9%E1%86%AB 2

seolhyun stills %E1%84%87%E1%85%A9%E1%86%A8%E1%84%89%E1%85%A1%E1%84%87%E1%85%A9%E1%86%AB

Tim produksi berkomentar, “Lee Yeo Reum, yang selalu berjalan di atas kulit telur dan tidak bisa menjaga dirinya sendiri, membuat pilihan yang berani untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Seolhyun membenamkan dirinya dalam emosi Yeo Reum, yang menjalani hidupnya dengan keras, dan berubah menjadi Yeo Reum sendiri. Tolong nantikan episode pertama yang akan membangkitkan simpati pemirsa serta lompatan baru Seolhyun saat dia bertemu dengan karakternya seumur hidup.”

“Summer Strike” akan tayang perdana pada 21 November pukul 9:20 malam. KST dan akan tersedia di Viki.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :