Seolhyun dengan bijaksana menanggapi posting komunitas online yang mengatakan bahwa dia tidak dapat dikenali

Seolhyun langsung menanggapi postingan komunitas online.

Pada 11 Mei, layar Seolhyun menangkap postingan dari komunitas online Nate Pann di Instagram story-nya. Postingan tersebut berjudul ‘Apa yang terjadi dengan Seolhyun?’ dan berisi foto-foto Seolhyun yang menurut netizen “Tidak dapat dikenali.” Foto-foto tersebut sebenarnya masih potongan gambar Seolhyun yang memerankan karakter Do Ah Hee dalam drama tvN ‘The Murderer’s Shopping List’ yang sedang tayang saat ini.

Seolhyun tidak berkecil hati dan menanggapi postingan tersebut dengan mengatakan, “Jika Anda bertanya-tanya bagaimana ini terjadi…! Tonton ‘The Murderer’s Shopping List’ malam ini pukul 10:30!” Alih-alih berkecil hati, dia dengan bijaksana mengubah postingan itu menjadi kesempatan untuk mempromosikan dramanya.

Sementara itu, netizen sebelumnya berkumpul di komunitas online ini untuk membahas bagaimana imej Seolhyun berubah. Sebagian besar netizen memuji perubahan citra Seolhyun untuk drama tersebut karena dia tidak menghindar dari melepaskan citra idolanya yang glamor, melainkan sepenuhnya mengambil peran karakter dari drama tersebut.

Setelah itu, Seolhyun mengumpulkan lebih banyak perhatian dan cinta untuk tanggapannya yang masuk akal terhadap postingan komunitas online itu. Netizens berkomentar, “Saya suka Seolhyun,” “Drama ini benar-benar lucu,” “Saya suka drama ini,” “Seolhyun cantik dan dia berakting dengan sangat baik di ‘The Murderer’s Shopping List,” “Dia berakting dengan sangat baik di sini,” ” Saya suka bagaimana dia merespons,” dan “Dia menggemaskan.”

Sementara itu, ‘The Murderer’s Shopping List,’ yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun, adalah drama investigasi lucu yang terungkap sebagai pemilik mart, kasir, dan petugas polisi menganalisis daftar barang belanjaan untuk menyimpulkan dan memecahkan kasus pembunuhan misterius di tempat biasa. lingkungan.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :