Seorang Bos Kalimantan Sawer Cupi Cupita Dengan Uang Rp100 Juta

  • Whatsapp


Seorang Bos Kalimantan Sawer Cupi Cupita Dengan Uang Rp100 Juta

JAKARTA – Musisi Cupi Cupita mengunggah momen saat dirinya terlihat seorang pria di atas panggung. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut dikabarkan mencuri pedang seksi itu seharga Rp. 100 juta.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah ulang Cupi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, pendekar pedang itu terlihat menerima uang yang terus mengalir dari seorang pria berbatik.

Read More

Cupi Cupita disawer bos Kalimantan. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Pemilik asli video kemudian menulis, “Bos bos Kalimantan lagi menafkahi Mbak Cupita (sebesar) Rp100 juta. Enggak ada lawan.” Bersama video itu, Cupi Cupita menuliskan, “Terima kasih Banjarmasin ulun. Pian pian semuanya.”

Video yang telah ditonton lebih dari 243.000 kali itu kemudian ramai dikomentari warganet. Akun @rainaofficial18 misalnya mengatakan, “Yang nyawer sudah punya bini belum tuh Kak? Kalau sudah, si bapak pulang-pulang dijewer bininya.”

“Sedekahkan Teh sebagian uangnya. Karena di balik kerja keras kita ada hak orang lain atau orang yang lebih membutuhkan. Biar rezeki Teteh bertambah dan hidupnya berkah,” tutur akun @pahmi6856.

 

Related posts