Seorang individu gila mengatakan mereka akan membayar uang kepada orang-orang yang meninggalkan komentar jahat tentang Jang Won Young IVE

Baru-baru ini, komentar jahat tentang Jang Won Young IVE melewati batas di web.

Ada satu komentar yang menjadi kontroversi online baru-baru ini. Komentar ini berisi konten pelamar rekrutmen yang dengan sengaja akan membuat komentar jahat terhadap Jang Won Young. Komentator menjelaskan, “Saya akan memberikan 50 KRW (~ 0,04 USD) untuk komentar pendek dan 100 KRW (~ 0,08 USD) untuk komentar panjang,” menambah keterkejutan karena mereka bersedia membayar komentator jahat ini.

Ada banyak komentar jahat tentang konten yang berkaitan dengan Jang Won Young baru-baru ini. Ada komentar negatif yang ditujukan kepada anggota timnya dan juga ada komentar yang mendukung komentar negatif tersebut. Secara khusus, video yang dibuat dengan niat agresif terhadap Jang Won Young terus diposting di YouTube.

Namun demikian, ada juga netizen yang bingung bahwa komentator jahat ini dapat menyembunyikan tingkat antagonisme terhadap seorang gadis berusia 18 tahun.

Jang Won Young mulai dikenal melalui program ‘Produce 48’ dan mendapat gelar ‘lahir untuk menjadi seorang idola.’ Dia juga membuktikan popularitasnya dengan memulai debutnya dengan IZ*ONE mempertahankan peringkat tinggi sepanjang pertunjukan.

Namun, setelah promosinya dengan IZ*ONE berakhir, semakin banyak komentar jahat yang ditujukan kepada Jang Won Young. Setelah memulai promosinya dengan IVE bersama Ahn Yu Jin IZ*ONE, ada lebih banyak video, komentar, dan postingan komunitas online yang menyerang idola muda tersebut dan mengungkapkan kebencian mereka terhadap Jang Won Young.

Seorang pejabat dari perusahaan penyiaran menjelaskan, “Memang benar bahwa Jang Won Young populer dan mendapat reaksi positif dari netizen, tetapi kemudian saya pikir alasan perubahan reaksi tersebut adalah karena beberapa orang mulai melihat Jang Won Young sebagai bersaing dengan anggota lain dari IZ*ONE yang sekarang melakukan promosi secara individu.”

Sebagai tanggapan, Starship Entertainment menjelaskan bahwa agensi juga sedang berjuang dengan berbagai komentar jahat yang dibuat tentang artis mereka. Agensi menjelaskan bahwa mereka mengalami kesulitan karena ada begitu banyak komentar jahat terhadap artis mereka, yang tidak menyebabkan masalah apa pun saat berpromosi.

Oleh karena itu, Starship Entertainment membentuk tim pemantau dan mengumpulkan komentar dan postingan jahat tentang artis mereka, termasuk Jang Won Young. Agensi menjelaskan bahwa mereka mengambil langkah awal untuk tindakan hukum di masa depan terhadap pemberi komentar jahat..

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :