Seorang Mantan Karyawan Bongkar Fakta Penyebab Bangkrutnya Leslar Entertainment

  • Whatsapp


Seorang Mantan Karyawan Bongkar Fakta Penyebab Bangkrutnya Leslar Entertainment

Seorang mantan karyawan Leslar Entertainment akhirnya mengungkap alasan rumah produksi tersebut dibubarkan. Ariel Lobster berbagi alasan mengapa Lestar Entertainment dibubarkan bulan lalu.

Menurut Ariel Lobster alias Boril, seperti dikutip dari video di channel YouTube BRIZ Entertainment, ia mengatakan Lestar Entertainment tidak dibubarkan karena alasan pailit.

Read More

“Kalau pekerjaan sudah selesai ya berarti Leslar Entertanmenr sendiri sudah tidak aktif lagi,” ujarnya.

Penjelasan dari Ariel Lobster ini menjawab rumor yang beredar pasca pembubaran Lestar Entertainment.

Sebelumnya banyak beredar rumor bahwa Lestar Entertainment dibubarkan karena alasan finansial. Ini karena dampak kasus KDRT Rizky Billar di Lesti Kejora.

Desas-desus juga muncul bahwa perjanjian kerjasama antara Rudy Salim sebagai investor di perusahaan Lesti dan Rizky Billar terbengkalai karena kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Sebelumnya, pada akhir Oktober 2022, Boril yang juga manajer Rizky Billar sempat menyampaikan klarifikasi terkait pembubaran Leslar Entertainment.

Boril secara singkat menegaskan bahwa saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berupaya mengurangi aktivitasnya. Fokus pada keluarga pasca kasus KDRT menjadi prioritas utama.

Kabar pembubaran Leslar Entertainment muncul setelah sejumlah karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar memposting “kode” perpisahan.

“Hatur nuhun sadayana. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang,” tulis Donny Ramadhan Saputra di Instagram.

Related posts