“Seperti biasa” – Jack Grealish mengungkapkan pesan paruh waktu bos Manchester City Pep Guardiola kepada tim saat bermain imbang melawan West Ham

“Seperti biasa” – Jack Grealish mengungkapkan pesan paruh waktu bos Manchester City Pep Guardiola kepada tim saat bermain imbang melawan West Ham
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja “Seperti biasa” – Jack Grealish mengungkapkan pesan paruh waktu bos Manchester City Pep Guardiola kepada tim saat bermain imbang melawan West Ham

Pemain depan Manchester City Jack Grealish telah mengungkapkan apa yang dikatakan manajer mereka Pep Guardiola selama paruh waktu pertandingan Liga Premier mereka dengan West Ham pada hari Minggu.

The Sky Blues melihat perayaan gelar mereka tertunda menyusul hasil imbang 2-2 di Stadion London, setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Dua gol babak pertama dari Jarrod Bowen membawa City menuju kekalahan menakjubkan yang akan membuka pintu bagi Liverpool untuk memperkecil jarak dengan mereka.

Namun, pemegang saham melawan dengan tegas setelah istirahat.

24′ – Jarrod Bowen ️45′ – Jarrod Bowen ️49′ – Jack Grealish ️69′ – Vladimir Coufal (OG) ️86′ – Riyad Mahrez gagal mengeksekusi penalti FT: West Ham 2-2 Drama Manchester City di London Stadium , gelar Liga Inggris belum menjadi milik City. #WHUFC | #MCFC https://t.co/1qqs1VaJju

Grealish mencetak gol hanya empat menit setelah restart dan City menyamakan kedudukan 20 menit kemudian menyusul gol bunuh diri dari Vladimir Coufal.

Riyad Mahrez kemudian memiliki kesempatan untuk menyelesaikan putaran dari titik penalti tetapi usahanya diselamatkan oleh Lukasz Fabianski, yang menukik dengan cara yang benar.

Berbicara tentang pembicaraan tim paruh waktu Guardiola yang mendorong City, Grealish mengatakan:

“(Pep Guardiola) jelas positif dengan kami seperti biasa dan dia memberi kami pembicaraan tim yang baik. Dia hanya mengatakan kami mendominasi permainan dan mendominasi bola, meskipun kami tertinggal 2-0. Itu hanya menunjukkan karakternya. yang kami miliki dalam skuat.”

Memuji timnya atas penampilan mereka setelah turun minum, ia menambahkan:

“Kami mendapat banyak cedera, terutama di pertahanan, dan kami masih keluar di babak kedua dan menampilkan performa hebat. Untungnya, kami mendapat dua gol dan kami bisa memenangkannya, tapi itu tidak terjadi. ‘tidak dimaksudkan untuk menjadi.

Manchester City saat ini unggul empat poin dari Liverpool tetapi bisa melihat kesenjangan dipangkas menjadi hanya satu jika The Reds mengatasi Southampton malam ini, menyiapkan tribun final pada hari Minggu.


Manchester City masih akan memenangkan liga

Liverpool bisa mendorong perlombaan ke hari terakhir tetapi tidak mungkin melihat mereka menggulingkan Manchester City di puncak klasemen dan menjadi juara.

The Sky Blues harus mengalahkan Aston Villa di hari terakhir untuk memastikan diri mereka sebagai juara sekali lagi jika Liverpool menang melawan Southampton malam ini.

Mantan pemain The Reds Steven Gerrard dan Philippe Coutinho akan berusaha menggagalkan ambisi mereka, tetapi Villa harus menghasilkan sesuatu yang luar biasa untuk menghentikan raksasa Guardiola di Etihad.

Kecuali kesalahan lain, Manchester City akan memenangkan gelar liga keempat mereka dalam lima tahun terakhir.


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai “Seperti biasa” – Jack Grealish mengungkapkan pesan paruh waktu bos Manchester City Pep Guardiola kepada tim saat bermain imbang melawan West Ham
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :