Septia Siregar Menggugat Cerai Suaminya Putra Siregar

  • Whatsapp


Septia Siregar Menggugat Cerai Suaminya Putra Siregar

Kabar kurang meyenangkan datang dari Putra Siregar, lantaran istrinyaSeptia Siregar dikabarkan menggugat cerai dirinya. Hal itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Septia Siregar yang mengatakan pada Kamis, 29 Desember 2022 istri Putra Siregar mengajukan gugatan cerai.

“Berita itu benar memang agenda hari ini adalah mendaftarkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Timur,” ucap kuasa hukum Septia Siregar.

Read More

Kuasa hukumnya juga menyebut alasan Septia Siregar mengajukan gugatan cerai karena ia memiliki masalah yang sudah berlangsung lama.

“Saya tidak bisa bicara pokok dari masalah sebenarnya karena itu adalah privasi dari klien saya, cuma pada intinya masalah ini sudah berangsur-angsur lama gitu,” ucapnya melalui YouTube Intens Investigasi Kamis, 29 Desember 2022.

Selain itu, Septia juga hadir dalam pendaftaran gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Timur tersebut.

Video Septia datang ke PA Jakarta Timur untuk menuntut cerai Putra Siregar juga beredar di media sosial.

Tak berhenti sampai di situ, sebelumnya Septia juga mengunggah lagu Pamit dari Tulus melalui akun Instagram pribadinya @septisiregar17. Selain itu, Septia juga mengaku lelah dan ingin mengakhiri penatnya.

“Cape banget… udahin ya capenya,” ucap Septia Siregar.

Pemberitaan soal kabar perpecahan rumah tangga Septia dan Putra Siregar menjadi sorotan dan mengejutkan publik.

Seperti diketahui saat di depan publik, hubungan Septia dan Putra baik-baik saja bahkan terlihat sangat harmonis. Tak hanya itu, saat Putra Siregar mendapat masalah, Septia selalu mendampingi suaminya.

Selain itu, Septia juga berupaya agar Putra Siregar segera keluar dari penjara dalam kasus dugaan kekerasan yang dilakukan sang suami.

Related posts