Sering Dihantui Kematian, Raffi Ahmad Mendadak Umumkan Wasiat ke Nagita Slavina: Aku Titip…

Raffi Ahmad saat ini merupakan salah satu bintang papan atas di Indonesia.

Tak hanya karirnya yang cemerlang, bisnis yang ia dirikan juga terus melambung.

Maka tak ayal pundi-pundi rupiah Raffi Ahmad punya banyak ‘keran’.

Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad tiba-tiba membuat Nagita Slavina gemetar karena tiba-tiba mengucapkan wasiat penting.

“Aku titip anak-anak ya,” ujar Raffi Ahmad.

Nagita Slavina yang berada di sampingnya pun langsung memasang wajah sedih. Raffi Ahmad mengaku di usianya kini, sering dihantui soal kematian.

“Gua ngeliat rambut gua aduh udah semakin botak, berarti gua semakin tua,” katanya.

Tak hanya itu, Ia juga selalu teringat akan sosok mendiang Ayahnya yang ternyata meninggal di usia muda.

“Bokap gua meninggalnya di usia 47 tahun, jadi gua pikir kok semakin suka mikir ke situ (kematian),” ucapnya.

Raffi Ahmad mengaku dirinya kini giat mengumpulkan tabungan adalah untuk bekal anak dan istrinya kelak, jika Raffi yang meninggal dunia lebih dulu.

“Jadi kalau suatu hari gua kenapa-napa, gak ada, seenggaknya udah disiapin,” ujarnya.

Bahkan Raffi Ahmad mengaku tabungannya saat ini sudah bisa menjamin kehidupan Rafathar hingga kuliah di luar negeri.

“Bisa sekolah sampai kuliah di luar negeri sampai selesai pun InsyaAllah sudah cukup,” katanya.

Raffi terus menerus mengatakan bahwa dirinya ketakutan jika meninggal di usia muda.

“Soalnya aku tuh takut, karena papa ku tuh meninggalnya usianya muda kan, jadi ya udah sekarang kita hidup mah buat ibadah, sama buat anak aja. Mau ngapain lagi?” tuturnya.

Sementara itu, saat disinggung soal jumlah tabungan Rafathar, Raffi Ahmad mengaku lebih dari uang yang sempat Ia pinjam dahulu.

“Lebih (dari Rp2 miliar). Ya lumayan lah, aku aja dulu minjem duit Rp2 miliar ke Rafathar. Ya sekarang masih adalah dia,” ujar Raffi.

Nagita juga mengaku bahwa uang tabungan Rafathar itu hasil dari kerja keras sang anak sulung.

“Jadi itu memang kan dia kan dari kecil syuting gitu, nah itu memang disiapin buat dia, gak kita apa-apain juga. Sampai waktu itu pernah live acara ulang tahunnya itu sebenernya buat dia,” ucapnya, dari YouTube TRANS7 Lifestyle pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :