Serunya Acara Fan Meeting Kim Sejeong Hingga Chicco Jerikho Bikin Netizen Iri Karena Bisa Foto Bareng

  • Whatsapp


Serunya Acara Fan Meeting Kim Sejeong Hingga Chicco Jerikho Bikin Netizen Iri Karena Bisa Foto Bareng

Kedekatan Chicco Jerikho dengan aktris Korea Selatan, Kim Sejeong, tampaknya masih terjalin hingga saat ini. Seperti diketahui hari ini, Jumat malam, 4 November 2022, Kim Sejeong menggelar fanmeeting di Jakarta bertajuk “2022 SEJEONG’S SESANG DIARY”. Sebelum pertunjukan dimulai, Chicco Jerikho memberikan dukungannya untuk Sejeong.

Dia membagikan foto mereka berdua dengan aktor drama A Business Proposal saat berada di belakang panggung di akun Instagram-nya. Dalam foto yang dibagikan, Chicco memamerkan kedekatannya dengan Sejeong di mana mereka berpose membentuk hati dengan tangan mereka.

Read More

Di foto kedua, mereka saling menempelkan pipi dan juga membuat bentuk hati. “Good luck for the show @clean_0828,”tulis @chicco.jerikho.

Di foto ketiga, suami Putri Marino bahkan mendapat kartu foto dengan tanda tangan Kim Sejeong di atasnya. Para penggemar Kim Sejeong pun merasa iri dengan kedekatan kedua artis tersebut. Ada juga yang meminta Chicco membuat vlog di balik layar fan meeting Sejeong untuk mengundang Sejeong ke rumahnya.

“Ajak main ke rumah bang. Ajak makan lalapan, nasi padang, semur jengkol,” komentar salah satu netizen. “Up vlog please,” tanya salah satu netizen.

“Udah kayak adek sendiri,” kata salah satu penggemar. “Kak Chicco makasih udah nyempetin waktu buat dateng ke fm Sejeong,” sahut fans lain.

Persahabatan Chicco Jerikho dan Kim Sejeong dimulai saat mereka ditunjuk sebagai brand ambassador untuk sebuah perusahaan makanan dan minuman kesehatan. Selain Kim Sejeong, ada juga Ahm Hyo Seop yang merupakan lawan main Sejeong di drama A Business Proposal.

Tak hanya direkrut sebagai brand ambassador, mereka bertiga juga berkesempatan untuk beradu akting melalui rangkaian pendek produk jelly Indonesia. Beberapa waktu lalu, para penggemar dihebohkan dengan foto kebersamaan Chicco Jerikho, Ahn Hyo Seop, dan Kim Sejeong untuk pertama kalinya.

Chicco mengungkapkan bagaimana Sejeong adalah orang yang sangat baik dan ramah. Jadi meskipun ada kendala bahasa saat mereka syuting bersama, sangat mudah untuk membangun chemistry dengan Sejeong.

“Waktu kita untuk membangun chemistry itu sangak singkat. Tapi karena dia sangat percaya sama saya, jadi bisa dekat dan bangun chemistry itu dengan sangat mudah,” ujar Chicco Jerikho.

Saat Sejeong berada di Jakarta, Chicco Jerikho juga merekomendasikan Soto Betawi untuk dicoba selain nasi goreng dan mie goreng yang pernah dicoba Sejeong.

Sebelum meninggalkan panggung, Chicco Jerikho berharap bisa bertemu lagi dengan Sejeong di lain kesempatan. Dan mengungkapkan betapa bahagianya dia bisa bertemu Sejeong meski dalam waktu singkat.

“Waktu kita untuk membangun chemistry itu sangak singkat. Tapi karena dia sangat percaya sama saya, jadi bisa dekat dan bangun chemistry itu dengan sangat mudah,” ujar Chicco Jerikho.

Related posts