setelah lk21, indoxxi dilarang kini muncul web nf21, savefilm, broflix, dll

setelah lk21, indoxxi dilarang kini muncul web nf21, savefilm, broflix, dll – Kabar mengenai teknologi memang banyak sekali peminatnya. Ramal.id pada kans ini akan memberikan review mengenai setelah lk21, indoxxi dilarang kini muncul web nf21, savefilm, broflix, dll. Nah segera saja kalian simak pertanyaan dan review yang kami himpun dari arie.pro sebagai berikut :

Tonton streaming

Tampaknya memblokir situs film ilegal tidak semudah yang dibayangkan. Setelah pemerintah memblokir beberapa situs streaming film gratis seperti LK21, Indo-xxi, dll. Bahkan, saat ini semakin banyak situs streaming film gratis.

Pemerintah dan pengembang situs web dan aplikasi menonton film streaming seolah-olah mereka adalah kucing dan anjing. Yang diblokir muncul lagi yang baru. Begitu seterusnya hingga sulit untuk diberantas.

Beberapa situs bahkan mengelabui mereka agar tidak diblokir oleh pemerintah dengan hanya menampilkan alamat IP domain tersebut, bukan nama domain situs tersebut, sehingga tidak mudah bagi pemerintah untuk mendeteksinya. Misalnya alamat situs streaming film adalah https://5.182.211.129 yang jika diubah menjadi nama domain (host name) maka namanya berarti https://broflix.net.

Mengapa pemerintah dan pembuat situs web atau aplikasi tampaknya berjalan-jalan? Karena masih banyak orang yang membutuhkan hiburan gratis (nonton film gratis hanya dengan biaya internet), sedangkan jika kita berlangganan netflix, iflix, vidio, dll membutuhkan biaya tambahan yang cukup mahal bagi sebagian orang. Apalagi cara pembayarannya cukup sulit, seperti saat harus menggunakan kartu kredit di beberapa platform film digital.

Di sisi lain, bagi pembuat situs dan aplikasi film gratis, ini bisa menjadi sumber penghasilan dengan memang memasang spanduk di situs atau aplikasi mereka. Atau bahkan developer juga terkadang memberikan layanan berlangganan dengan harga murah dengan pilihan pembayaran yang mudah (seperti menggunakan pulsa atau pembayaran melalui Indomaret/alfamart).

Beberapa aplikasi film streaming gratis (tidak perlu berlangganan) pernah dicoba

NF21 Cinemabox Cinema212

Dan anehnya, beberapa aplikasi tersebut bisa diunduh di play store. Jadi mungkin menurut play store aplikasi semacam ini adalah aplikasi legal. Sebenarnya ada beberapa aplikasi lain tapi sejauh yang saya coba ketiga aplikasi di atas adalah yang paling nyaman atau paling nyaman untuk digunakan menurut saya.

Ada juga beberapa website yang bisa kita gunakan untuk menonton film streaming terbaru. Namun sayangnya jika saya melalui website tersebut, biasanya di situs tersebut terlalu banyak iklan dan cenderung berlebihan yang membuat saya tidak nyaman untuk menggunakannya.

Situs streaming online pernah mencoba

NF21.xyz Broflix.net Savefilm21.com atau saveflix21.com

Mencoba aplikasi dan situs berbayar

Netflix Viu Maxstream Vidio iflix

Sebenarnya, ketika kita memiliki dana lebih dan memiliki perangkat yang mendukung, menonton film di aplikasi resmi dan situs seperti Netflix akan lebih menyenangkan daripada menggunakan situs gratis. Pengalaman dari segi penggunaannya akan sangat berbeda, contoh sederhana menonton di situs gratisan kita akan dihadapkan pada banyak iklan banner yang harus ditutup satu per satu, iklan pop-up, iklan interstisial, dll. Berbeda dengan yang resmi situs yang tanpa iklan dan navigasi situs sangat mudah dilakukan.

Nah semoga dengan adanya artikel ini setelah lk21, indoxxi dilarang kini muncul web nf21, savefilm, broflix, dll dapat menjawab semua pertanyaan yang tentunya kalian natural. Semoga dengan pengetahuan yang kami bagikan akan kalian peroleh kegunaan dari artikel ini. Terima kasih

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :