Setelah sukses dengan grup vokal pria MSG Wannabe, Yoo Jae Suk mengadakan audisi untuk meluncurkan grup vokal wanita proyek, WSG Wannabe

Yoo Jae Suk akan memanggil alter ego lain, saat ia mempersiapkan peluncuran proyek baru di MBC ‘Hangout With Yoo’.

Pada tahun 2021, Yoo Jae Suk menjadi produser Yoo Ya Ho untuk peluncuran proyek grup vokal pria, MSG Wannabe, yang menampilkan anggota Ji Suk Jin, Kim Jung Min, KCM, Simon D, Lee Dong Hwi, Parc Jae Jung, Lee Sang Yi, dan Wonstein. Grup proyek kemudian merilis singel “I Can Only Watch” dan “Foolish Love”, yang keduanya menyapu banyak situs musik setelah dirilis.

Sekarang, musim semi ini, Yoo Jae Suk akan berubah menjadi alter ego terbarunya, Yoo Pal Bong, seorang produser dengan telinga musik yang jenius. Melalui ‘Hangout With Yoo’, Yoo Pal Bong akan meluncurkan audisi untuk menemukan vokalis wanita paling berbakat dari seluruh Korea Selatan, dan memilih mereka untuk grup vokal wanita barunya, WSG Wannabe.

Seperti yang Anda ketahui, Yoo Jae Suk telah berhasil meluncurkan berbagai proyek musik melalui ‘Hangout With Yoo’ seperti alter egonya Yoo San Seul, grup proyek SSAK3, Refund Sisters, dan banyak lagi.

Proyek baru dimulai pada siaran minggu ini dari MBC ‘Hangout With Yoo’, yang ditayangkan pada 9 April pukul 18:25 KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :