Seulgi Red Velvet Sapu Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia Dengan Album Debut Solo “28 Reasons”

Seulgi Red Velvet menyapu tangga lagu global setelah debut solonya!

Album solo pertama Seulgi “28 Reasons,” yang dirilis pada 4 Oktober, telah naik ke puncak tangga lagu iTunes Top Albums di total 30 wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Finlandia, Norwegia, Polandia, Yunani, Rumania, Selandia Baru, Australia, Brasil, Peru, Chili, Kolombia, Paraguay, Bolivia, Meksiko, Afrika Selatan, Rusia, Indonesia, Arab Saudi, Qatar, Bahrain, Hong Kong, Singapura, Turki, Mongolia, Filipina, Taiwan, Vietnam, dan Malaysia.

Selain itu, album ini menduduki puncak tangga album harian domestik utama termasuk Hanteo Chart, HOTTRACKS, dan YES24, menyoroti minat besar untuk debut solo Seulgi.

Album ini berisi lagu utama “28 Reasons”, yang menampilkan bass groovy dan berat dengan suara siulan, serta “Dead Man Runnin’”, “Bad Boy, Sad Girl (Feat. BE’O)”, “Anywhere Tapi Rumah,” “Los Angeles,” dan “Mahkota.” Sebanyak enam lagu dengan berbagai getaran menunjukkan pesona unik Seulgi dan warna musiknya, menarik tanggapan antusias dari para penggemarnya.

Selamat untuk Seulgi!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :