SEVENTEEN Menjadi Buas Saat “Mengekspos” Satu Sama Lain Dalam Pratinjau “Knowing Bros”

Bersiaplah untuk SEVENTEEN tampil habis-habisan di episode berikutnya dari “Knowing Bros” JTBC (juga dikenal sebagai “Ask Us Anything”)!

Pada tanggal 21 Mei, variety show populer ini menayangkan cuplikan episode mendatangnya, yang akan menampilkan Jeonghan, Jun, Joshua, Hoshi, The8, Mingyu, DK, dan Seungkwan SEVENTEEN sebagai tamu.

Pratinjau dimulai dengan anggota SEVENTEEN dan pemeran “Ask Us Anything” yang bersaing untuk mendapatkan pasangan saat mereka berpisah menjadi pasangan. Untuk menarik calon mitra, para bintang memamerkan pesona, bakat, dan kemampuan atletik mereka saat mereka berhadapan dalam berbagai permainan.

Selanjutnya, para anggota SEVENTEEN menjadi biadab saat mereka bercanda “mengekspos” satu sama lain. Para idola tidak menahan diri saat mereka menggoda teman satu band mereka tanpa ampun, meniru perilaku satu sama lain dari konser, pemotretan, dan sejenisnya. Jun juga mengeluh, “Aku meminta [Joshua] tiga kali untuk minum denganku kapan-kapan, dan dia menolakku tiga kali!”

Setelah semua kebiadaban, SEVENTEEN dan anggota “Ask Us Anything” berhadapan satu sama lain dalam pasangan yang baru terbentuk.

Episode SEVENTEEN dari “Knowing Bros” akan tayang pada 28 Mei pukul 20:40. KST.

Lihat previewnya di bawah ini!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :