Shaloom Razade Diterpa Isu Hamil di Luar Nikah, Wulan Guritno: Mana Mungkin

Wulan Guritno belum lama ini menanggapi soal isu lama putrinya, Shaloom Razade, yang dikabarkan hamil di luar nikah.

Pada tahun 2018, Shalom dikabarkan hamil di luar nikah dan akan melakukan aborsi di Bali. Isu miring itu ternyata merambah ke telinga Wulan.

Rumor tersebut ternyata berasal dari media sosial AskFM. Ada orang yang berpura-pura menjadi Shalom.

“Ada sosial media namanya AskFM, itu tempat di mana orang tanpa nama menanyakan apapun tanpa kita tahu siapa. Lalu ada yang pura-pura menjadi Shaloom,” kata Shaloom Razade di YouTube Hotman Paris Show.

Orang tersebut langsung menyebarkan kabar bahwa Shaloom Razade hamil dan telah memberi tahu Wulan tentang kehamilannya melalui pesan WhatsApp.

Orang yang tidak bertanggung jawab itu mengatakan bahwa Shaloom Razade sedang hamil tujuh bulan.

“Mana mungkin kalau anak aku hamil di WA, kalau gue nggak gorok. Di WA pula. Hei, capek-capek didik ya,” timpal Wulan Guritno.

Setelah mengetahui ada orang iseng yang menyebarkan gosip, Wulan Guritno dan Shalom tidak mau ambil pusing dan memilih untuk santai saja.

Bagi pasangan ibu dan anak ini, berita bohong bisa menimpa siapa saja, tidak hanya orang terkenal.

“Kayaknya nggak hanya terjadi sama Shalom, banyak, dicari-cari aja kayak padahal waktu itu keluarnya mau sekolah,” papar Wulan Guritno.

Sementara itu, Shaloom Razade kini diketahui memiliki kekasih bernama Sulthan Alatas. Keduanya telah berpacaran selama tiga tahun.

Shaloom Razade dan Sulthan sudah dekat sejak mereka sama-sama kuliah di London. Meski sudah berpacaran bertahun-tahun, keduanya disebut-sebut jarang memamerkan kemesraan di media sosial.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :