Shin Dong Wook Tidak Senang Melihat Sung Hoon Akur Dengan Keluarga Im Soo Hyang Di “Woori The Virgin”

SBS “Woori the Virgin” membagikan preview baru!

Sebuah remake dari acara Amerika hit “Jane the Virgin” (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela), “Woori the Virgin” menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

spoiler

Pada episode sebelumnya dari “Woori the Virgin,” Choi Sung Il (Kim Soo Ro) mengetahui tentang saat putrinya Oh Woo Ri mengalami depresi di sekolah menengah setelah kompetisi paduan suara setelah menyadari bahwa dia adalah satu-satunya tanpa ayah. Untuk menebusnya, dia merencanakan acara yang mengharukan yang membuatnya meneteskan air mata, dan sepertinya dia mulai membuka hatinya untuknya.

Gambar yang baru dirilis menggambarkan Oh Woo Ri pergi ke restoran mewah bersama ayahnya Choi Sung Il, ibunya Oh Eun Ran (Hong Eun Hee), neneknya Seo Gwi Nyeo (Yeon Woon Kyung), ayah bayinya Raphael (Sung Hoon) , dan tunangannya Lee Kang Jae (Shin Dong Wook).

Raphael tampaknya semakin dekat dengan keluarga Oh Woo Ri, dan dia membanggakan kekayaannya dengan menghabiskan uang untuk membeli daging sapi dan anggur. Dia bahkan berkata, “Sulit untuk membuat reservasi di sini, tetapi saya hampir tidak melakukannya dengan bantuan seorang kenalan.” Di sisi lain, Lee Kang Jae, yang terlambat bergabung dengan mereka, menjadi kaku dan menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan. Bahkan setelah selesai makan, dia hanya melihat Oh Woo Ri dan keluarganya dari jauh. Perang saraf yang tak terlihat antara Raphael dan Lee Kang Jae akan berlanjut, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di antara mereka saat mereka memperebutkan Oh Woo Ri.

Produser “Woori the Virgin” berkomentar, “Dalam episode 6, Raphael, yang berada di dunia tidak nyata, akan memasuki kehidupan sehari-hari yang sangat realistis dari keluarga Oh Woo Ri. Saat cinta segitiga penuh antara [Oh Woo Ri], Lee Kang Jae, yang bermimpi menikahinya, dan Raphael dimulai, harap perhatikan perubahan dalam hubungan mereka.”

Episode 6 dari “Woori the Virgin” akan tayang pada 24 Mei pukul 10 malam. KST.

Woori the Virgin

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :