Shin Hyun Been dan Goo Kyo Hwan Adalah Pasangan Yang Hidupnya Terbalik Karena Kutukan Mengerikan di “Monstrous”

Serial asli TVING “Monstrous” telah membagikan sekilas tentang hubungan Shin Hyun Been dan Goo Kyo Hwan!

“Monstrous” adalah tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari “benda itu”” yang seharusnya tidak muncul ke dunia dan menceritakan kisah para arkeolog yang mengejar kasus-kasus mengerikan yang belum pernah terdengar sebelumnya. Saat sebuah desa tersapu bencana dengan ditemukannya patung Buddha yang dirasuki misterius, kebingungan dari orang-orang yang menghadapi teror aneh dan proses pengejaran akan memberikan ketegangan besar bagi pemirsa.

Drama ini ditulis oleh sutradara Yeon Sang Ho, yang menyutradarai “Train to Busan” dan “Peninsula” dan menulis drama OCN “The Cursed,” serta Ryu Yong Jae, yang menulis “Pied Piper” dan “My Holo Love. ” Film ini akan disutradarai oleh Jang Gun Jae, yang memenangkan Skenario Terbaik di Penghargaan Kritikus Film Busan ke-16 dan Sutradara Terbaik dan Skenario Terbaik di Penghargaan Film Wildflower ke-3 dengan film “A Midsummer’s Fantasia.”

Goo Kyo Hwan berubah menjadi arkeolog eksentrik Jung Ki Hoon yang meneliti fenomena supernatural yang aneh. Di tengah menjalankan saluran YouTube okultisme berjudul “Cerita Hantu Bulanan”, ia menghadapi fenomena aneh dan tidak dapat dipercaya saat menyelidiki patung Buddha yang ditemukan di Kabupaten Jinyang.

Shin Hyun Been berperan sebagai cryptanalyst pola jenius Lee Soo Jin yang akhirnya harus menghadapi bencana yang mengerikan. Setelah kehilangan putri satu-satunya, Lee Soo Jin menyerahkan segalanya untuk kembali ke Kabupaten Jinyang di mana dia mulai mengalami kejadian yang tidak dapat dijelaskan.

Potongan gambar yang baru dirilis memperkuat chemistry Shin Hyun Been dan Goo Kyo Hwan yang akan memerankan pasangan suami istri yang mengalami kejatuhan setelah putri mereka meninggal.

Dalam dua foto pertama, Jung Ki Hoon dan Lee Soo Jin terlihat bahagia. Mereka menghabiskan waktu bersama di bawah terik matahari, dan mereka tidak bisa berhenti tersenyum satu sama lain. Penampilan mereka yang harmonis mengisyaratkan bahwa mereka memiliki kehidupan sehari-hari yang sempurna.

Namun, insiden tak terduga mengguncang hidup mereka. Jung Ki Hoon dan Lee Soo Jin, yang dipisahkan setelah kematian putri mereka, akan saling berhadapan lagi ketika mereka terjebak dalam bencana yang disebabkan oleh kutukan patung Buddha. Keduanya tersapu ketakutan, dan mereka terlihat kewalahan oleh kekacauan yang terjadi di depan mereka.

Goo Kyo Hwan dan Shin Hyun Been, yang menunjukkan kerja sama tim yang hebat selama syuting, saling memuji. Goo Kyo Hwan berkomentar, “Shin Hyun Been adalah seorang aktris yang selalu mengisi lokasi syuting dengan kehangatan. Dia membuatku merasa damai bahkan ketika aku gugup.”

Shin Hyun Been berbagi, “Kami merekam adegan yang lebih sulit dan menyakitkan daripada yang menyenangkan.” Dia menambahkan bahwa terlepas dari semua kesulitan, dia dapat syuting dengan nyaman dan gembira karena humor, ide, dan perhatian Goo Kyo Hwan.

“Monstrous” tayang perdana pada 29 April.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :