Shin Si Ah Adalah Kekuatan Bangkit Yang Harus Dihentikan Dalam Sekuel “The Witch” Yang Dibintangi Lee Jong Suk, Jin Goo, Park Eun Bin, Dan Banyak Lagi

“The Witch: Part 2. The Other One” telah merilis trailer utamanya!

“The Witch: Part 2. The Other One” adalah sekuel dari “The Witch: Part 1. The Subversion,” dan mengikuti kisah seorang gadis muda (diperankan oleh Shin Si Ah) yang melarikan diri dari laboratorium rahasia setelah menjadi satu-satunya satu untuk selamat dari kecelakaan yang membuat lab hancur. Film aksi ini menggambarkan banyak kekuatan dengan motif berbeda yang berkumpul untuk mengejar gadis muda itu.

Trailer dimulai dengan segerombolan individu tanpa nama yang mengenakan topeng gas saat mereka menyerang laboratorium rahasia. Bencana tersebut hanya menyisakan satu orang yang selamat – seorang gadis muda yang disebut sebagai subjek tes “titik Ark1 Datum.” Sebagai anak “standar” dari proyek penyihir, gadis muda ini berfungsi sebagai petunjuk tentang asal usul alam semesta penyihir.

Saat anak itu berkeliaran tanpa tujuan, banyak kekuatan melangkah maju untuk melacaknya, termasuk Jang (Lee Jong Suk), yang dengan menakutkan bertanya kepada Dr. Baek (Jo Min Soo), “Siapa yang akan membiarkan anak itu keluar?”

Sebuah insiden misterius membawanya untuk bergabung dengan Kyung Hee (Park Eun Bin), yang mengatakan kepadanya, “Ikutlah denganku.” Kyung Hee kemudian membawa pulang gadis muda itu dan berkata, “Terima kasih. Berkatmu, aku hidup.”

Jang, selain Dr. Baek, Jo Hyun (Seo Eun Soo), Yong Doo (Jin Goo), dan lainnya semakin dekat dalam mengejar gadis muda itu ketika seseorang bertanya kepadanya, “Kamu benar-benar tidak tahu siapa dirimu. , apakah kamu? Atau kau hanya bertingkah seperti itu?”

Semua orang yang melacaknya mulai mengetahui betapa kuatnya penyihir muda itu ketika seseorang dengan tegas menyatakan, “Kita harus menyingkirkannya.”

Tonton trailer lengkapnya di sini!

“The Witch: Part 2. The Other One” akan tayang di bioskop pada 15 Juni.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :