Siap Jadi Dosen di UGM Pekan Depan, Prilly Latuconsina Tolak Bayaran

Artis cantik Prilly Latuconsina diprediksi siap menjadi dosen di salah satu universitas terkemuka di Indonesia, Universitas Gadjah Mada. Meraih semua impiannya sejak kecil, Prilly malah memilih menolak bayaran saat menjadi dosen.

Mantan kekasih Aliando itu begitu antusias saat mengetahui dirinya akan mengajar dan menjadi dosen.

Kabar bahagia datang dari artis cantik dan multitalenta Prilly Latuconsina, yang segera menjadi dosen di Universitas Gadjah Mada dan tidak menyangka mimpi masa kecilnya bisa tercapai. Aktor sinetron berusia 25 tahun itu dikabarkan akan mengajar minggu depan.

Sosoknya yang selalu membuatnya takjub, Prilly memilih menolak honorarium dan biayanya saat menjadi dosen. Pasalnya, Prilly mengaku lebih memilih mencari pengalaman sebagai dosen ketimbang materi.

Antusiasme Prilly untuk mengajak terlihat dalam tayangan channel YouTube.

“Tiba-tiba aku diterima dan ditawari oleh kampus UGM Yogyakarta untuk mengajar di sana. Seneng bangga dan terharu juga akhirnya aku bisa ngajar disana, kampus favoritnya banyak mahasiswa,” ujar Prilly Latuconsina di salah satu tayangan televisi, Jumat 23 September 2022.

“Yang aku akan ajarkan Itu gejala kajian selebritas, ada selebritication dan selebritisasi. Jadi itu kaya proses seseorang untuk mempunyai status selebriti yang melewati banyak indikator,” imbuh Prilly.

“Kebetulan aku tidak mengambil gaji aku karena aku bener-bener pengen, sharing ilmu yang aku punya karena ini udah cita-cita aku dari dulu, jadi disini aku bukan mencari uangnya, tapi aku mencari pengalaman dan pengalaman mengajar aku bukan sekedar mengajar aja tapi aku belajar juga,” pungkasnya.

Pihak dari kampus UGM sendiri menyatakan jika Prilly akan segera mengajar pada pekan depan.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Gadjah Mada (UGM) Poppy Sulistyaning Winanti menyebutkan aktris sekaligus sineas muda Prilly Latuconsina bakal menjadi dosen praktisi di kampus setempat.

Sama seperti lawan mainnya di film, Reza Rahadian pun sempat mengajar menjadi dosen praktisi di kampus Vokasi IPB. Praktisi mengajar yang digagas Mendikbudristek, menurutnya, merupakan program yang menarik karena mahasiswa bisa mendapatkan ilmu lebih dari orang sesuai bidang yang digeluti.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :